Cara Restore Windows XP Menggunakan Command Prompt

By | April 16, 2013

Cara Restore Windows XP Menggunakan Command Prompt  РSewaktu anda tdk dapat memasuki windows xp secara wajar, sehingga anda tdk dapat mengoperasikan system restore. Untungnya, masih bisa mengoperasikan System restore melalui command line user interface melalui safe mode serta tanpa butuh log in windows xp secara standard. Apabila sudah pernah mengalami kendala semacam itu lalu berharap mengenal teknik mengaksesnya, barikut langkah-langkahnya :

  1. Log in Windows XP safe mode, selanjutnya akses command prompt. langkahnya sewaktu booting tekan F8 [biasanya] terus menerus hingga nampak opsi atas booting ke mana dari tampilan yang ada, silahkan tekan “safe mode + CMD”
  2. Dalam Command prompt, ketikkan perintah C:windowssystem32restorerstrui.exe kemudian tekan Enter.
  3. Kerjakan perintah yang disarankan untuk mengerjakan dan menyelesaikan tahap restore.

Selesai sudah teknik buat menjalankan system restore melalui comand prompt, Oleh sebab itu, Anda tdk usah merasakan takut apabila muncul kekeliruan yg Anda perbuat di pc hingga tdk dapat log in windows secara wajar. Anda cuma perlu mengikuti langkah-langkah diatas, lumayan gampang bukan langkah-langkahnya. Saya harap artikel tersebut bisa berguna untuk Anda.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih