Cara Supaya Lampu Headlamp Menyebar

By | December 23, 2013

Cara Supaya Lampu Headlamp Menyebar – Mungkin di antara kita ada yg mempersoalkan sorot sinar lampu timmy yg kurang menyebar, juga sorot lampunya kurang jauh, hingga mesti beli lampu yg lebih mahal lagi buat menguatkan daya sinarnya ke arah depan. Tetapi untuk seseorang Dicky Chan, hal itu tidaklah perlu, lantaran untuk bikin sinar lampu itu menyebar dapat dikerjakan dngn langkah gampang & mudah juga gratis tanpa mesti beli lampu head lamp baru.

Cobalah cermati mengapa lampu headlamp motor laki/sport (tiger, megapro, scorpio, thunder) dapat menyebar pencahayaannya walau sebenarnya lampu mereka hanya satu. Jawabannya yaitu lantaran lampu-lampu motor itu tdk mempunyai corong yg mempunyai tujuan fokus titik sinar ke arah depan. Memanglah corong itu benar-benar bagus maksudnya, supaya sinar yg dikeluarkan lampu depan lebih rapi tetapi bila head lamp mobil kita udah tdk bagus atau lampunya kurang terang ya sama saja bodong. Karenanya kita mesti melepas corong itu, agar pencahayaannya menyebar kesegala penjuru pojok depan mobil kita. Berikut ini panduan langkah supaya lampu Headlamp menyebar

  1. Kita buka kap mobil
  2. Lepaskan cover head lamp, dngn langkah memutarnya ke kanan seperti buka tutup toples.
  3. Lepaskan pelindung karet yg membuat perlindungan cover headlamp, maksudnya supaya tdk mengganggu dlm pelepasan corong headlamp.
  4. Bila telah dilepaskan, saat ini kita ambil lampu nya, kita mesti mengosongkan lubang lampu dari apa pun.
  5. Lepas 2 buat baut corong dngn memakai obeng kecil, butuh di perhatikan bautnya, jangan sampai baut pengunci lampu bohlam yg dilepaskan, bisa-bisa lampu bohlam sulit dipasang kembali.

Bila telah, kita masukan lagi lampu bohlamnya, butuh di ingat kita harus hati-hati & meyakinkan bila bohlamnya telah terkunci oleh pengaitnya, supaya tdk goyang-goyang bila ketemu jalan rusak. Bila telah beres, cobalah dites nyalanya lampu itu, pasti tidak sama dari sebelumnya.

Perbedaan mencolok yaitu sorot lampu mobil jadi lebih menyebar juga terpantul hingga ke kearah samping kanan kiri depan mobil, diluar itu jarak pantulan sinar jadi lebih jauh.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih