Cara Supaya Lampu Honga Tiger Kesayangan Lebih Terang dan Awet

By | January 14, 2014

Cara Supaya Lampu Honga Tiger Kesayangan Lebih Terang dan Awet – Honda Tiger adalah satu diantara product sepeda motor yang berasal dari Honda yg banyak disukai di beragam kelompok, design serta teknologinya yg makin moderen membuat sepeda motor tersebut jadi makin popular sampai kerap dimaksud motor yg melegenda. Dlm kesepatan saat ini corelita.com bakal coba sharing sedikit info pada rekan-rekan penggemar Honda Tiger tentang Tips Sederhana Supaya Lampu Honga Tiger Kesayangan Lebih Terang dan Awet, dibawah ini info lengkapnya buat kamu.

Saat Motor Honda masuk masa pakai 3 hingga dngn 4 th. sering alami kerusakan lampu. Seperti area pencahayaan yg kurang terang maupun bohlam cepat putus. Terlebih ada ketentuan pemakaian lampu utama siang hari, pasti cukup kuras power accu. Resiko yang lain, umur lampu yg pula semakin pendek lantaran pemakaian siang-malam dengan cara terus-terusan. Maka dari itu butuh penelusuran supaya lampu tahan lama atau juga lebih terang dari keadaan standard.

Dari sebagian masalah bila bukan sepul, umumnya kiprok yg sering rusak. “Dalam keadaan standard, kiprok paling awet 3-4 th.. Namun, bila telah banyak gunakan piranti lampu variasi umumnya saat pakai jadi lebih pendek.

Bila anda tengok dngn cermat, memanglah pemakai Honda Tiger tersebut senantiasa ingin tampak gagah dngn gunakan atribut variasi lampu. Ditambah penggunaan klakson variasi pula yg menyedot accu cukup besar. Maka dari itu dapat berimbas pula di kelistrikan yang lain umpamanya kiprok.

Tanda-tanda kiprok yg telah rusak maupun aus dapat dideteksi oleh pemakai Tiger sendiri. Umumnya sinar lampu depan maupun belakang tdk stabil. Dapat pula baru ganti lampu baru namun putus lagi. Saat ganti lampu sebaiknya gunakan yg original. Bohlam original memanglah sedikit lebih mahal kan namun untuk persoalan kemampuan bakal lebih awet. Jadi, janganlah tanggung bila ingin ubah lampu bohlam. Intinya ubah kiprok pun mesti original.

Lalu trick yang lain yakni dngn menggunakan headlamp punya mobil merk Autopal. Gunakan headlamp tersebut lebih jelas dari di yg original juga. Saat pemakai kiprok & lampu telah waktunya ganti mungkin saja satu diantara jalan keluar gunakan headlamp mobil tersebut. Hal tersebut cukup dapat untuk bertahan, namun bila dibanding dngn yg original bakal tetap lebih awet bohlam & headlamp yg original.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih