Cara Tepat Menyimpan Makanan di Kulkas

By | August 28, 2013

Cara Tepat Menyimpan Makanan di Kulkas – Menaruh makanan didalam lemari es tidaklah semudah yang dipikirkan. Bagaimanapun, anda mesti tahu berapakah lama makanan atau minuman tahan disimpan di lemari es. Atau, bagaimana langkah menaruh makanan serta minuman yang benar di lemari es. Pada kesempatan kali ini ijinkan corelita.com sharing sebagian panduan mengenai seputar langkah yang benar dalam menaruh makanan di kulkas.

  1. Makanan seperti ikan, sosis, serta daging bisa bertahan sampai 3-4 bln. Bila dibekukan didalam freezer.
  2. Keju bisa bertahan 2-4 bln. Didalam kulkas jika dibungkus gunakan plastik atau alumunium foil.
  3. Untuk melindungi kesegaran sayuran, bersihkan serta keringkan sayuran sebelum dimasukkan ke didalam kulkas. Jauhi menaruh sayuran yang telah dipotong-potong.
  4. Telur yang telah dicuci serta disimpan di rak pintu lemari es bisa bertahan s/d empat minggu.
  5. Minuman yang disimpan didalam situasi tertutup rapat didalam lemari es, aromanya tak lagi hilang atau beralih.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih