Dampak Negatif Penyegar Ruangan

By | November 25, 2013

Dampak Negatif Penyegar Ruangan – Penyegar ruangan instan yang di jual dipasaran jadi satu diantara product keperluan rumah tangga, yang kerap di cari. Tetapi, sempatkah Anda memikirkan bahwasanya product itu beresiko? Seluruh product memiliki bahan kimia pasti mempunyai efek samping untuk kesehatan. Dibawah ini corelita.com Berbagi 6 dampak beresiko dari penggunaan product penyegar ruangan berbahan kimia.

1. Kanker

Penyegar ruangan pancarkan terpene yang bereaksi dengan ozon di atmosfer, yang bisa membuat formaldehida. Formaldehida memiliki wujud berbentuk gas atau cair yang di kenal untuk formalin. Penumpukan kimia beresiko didalam badan dapat mengakibatkan kanker.

2. Ketidaksuburan

Penyegar ruangan juga mempunyai efek besar pada persoalan ketidaksuburan. Jadi, baiknya hentikan pemakaian penyegar ruangan memiliki bahan kimia. Anda dapat menyimpan bunga fresh atau tumbuhan yang mempunyai aroma yang harum.

3. Asma

Formaldehida yang terdapat dalam penyegar ruangan dapat meningkatkan penyakit pernapasan, yaitu asma. Pemakaian penyegar ruangan terlalu berlebih menambah 40-50 % resiko terkena asma.

4. Bahaya kesehatan pada anak

Anak-anak mempunyai system kekebalan badan yang lemah serta lebih rawan pada beragam penyakit. Dampak penyegar ruangan dapat menyebabkan jelek pada kesehatan anak, seperti diare serta persoalan pendengaran.

5. Mual serta Pusing

Aroma penyegar sintetis dapat mengakibatkan rasa mual juga ingin muntah. Diluar itu, dampak penyegar ruangan juga menambah pusing serta sakit kepala.

6. System kekebalan badan

Paparan dari penyegar udara sepanjang bertahun-tahun pasti bisa melemahkan system kekebalan badan. Alhasil, Anda lebih rawan diserang persoalan kesehatan.

Jadi alangkah sebaiknya, kita berlaku lebih bijaksana pada alam serta kesehatan kita. Lupakan penyegar udara yang memiliki bahan kimia serta back to nature. Anda dapat menggantinya dengan aroma buah, bunga-bungan fresh atau rempah yang mempunyai aroma harum serta khas.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih