Download Memory Optimizer Untuk Windows 8

By | April 23, 2013

Download Memory Optimizer Untuk Windows 8 – Apabila kita merasakan microsoft windows 8 kita sudah terlampau pelan untuk menjalankan suatu aplikasi, boleh jadi hal tersebut dikarenakan ruang kosong maupun memori RAM pc microsoft windows 8 kita sudah nyaris habis. Hal Tersebut dikarenakan penuhnya aplikasi yg tdk diperlukan yg berlangsung di dalam os microsoft windows 8 kita. Selain itu situasi itu dapat pula dikarenakan akibat hadirnya virus yg menginfeksi RAM pc microsoft windows 8 kita.

Guna mengatasi perkara itu, ram microsoft windows 8 kita butuh dioptimalkan supaya aplikasi yg berjalan tdk terlampau berat. Di dalam kesempatan ini saya hendak membuat tutorial mengenai teknik mengatasi microsoft windows 8 yg terasa lambat dgn suatu aplikasi sederhana dgn nama Memory Optimizer buat microsoft windows 8. Memory Optimizer berguna guna mengoptimasi memori microsoft windows 8, sehingga aplikasi-aplikasi yg banyak memakan memori serta tengah tdk dipakai bakal dimatikan.

Download Memory Optimizer untuk windows 8

Teknik menginstall memory optimizer buat microsoft windows 8 amatlah mudah, dapat dgn double klik maupun klik kanan lalu klik open. Klik “I Accept……” lalu pilih Next, lakukan step berikutnya hingga proses instalasi memory optimizer selesai.

Teknik memakai Memory Optimizer

Buka Aplikasi Memory Optimizer yg muncul di Desktop maupun start menus di dalam microsoft windows 8, lalu klik Recover Free Memory. Finish.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih