Harga All New Honda Jazz Hybrid

By | December 8, 2013

Harga All New Honda Jazz Hybrid – Honda kembali bikin gebrakan untuk mobil kelas city carnya. Dengan mendatangkan Honda Jazz Hybrid yang resmi rakitan Malaysia, bulan agustus 2013. Varian Honda Jazz yang lebih ramah lingkungan ini dilengkapi dengan sederet feature baru serta menarik.

Untuk versi Hybrid, Honda Jazz ini kemarin dilepaskan dengan harga cukup fantastis untuk ukuran mobil rakitan dalam negeri. Dengan harga OTR plus terhitung asuransi Jazz Hybrid CKD ini di bandrol harga RM89. 900 atau lebih kurang 283 jutaan. Demikianlah ditulis paultan.

Beragam feature menarik sudah jadi pelengkap city car irit bahan bakar ini. Salah satunya ada Hill Start Assist, cruise control, one touch lane change, automatic wipers, audio controls pada lingkar kemudi serta juga shift paddles seperti pada mobil sport.

Dengan dirakit dalam negeri (CKD), New Jazz Hybrid ini menentukan memakai system rem tromol untuk roda belakangnya. Sedang system keselamatan cuma menyematkan dual-airbag di depan. Sedang untuk versi CBU, Jazz Hybrid bakal dilengkapi rem cakram pada ke empat rodanya serta 6 titik airbag.

New Honda Jazz Hybrid bakal memakai system gearbox CVT. Sedang untuk jantung pacunya memercayakan kemampuan 1. 3 liter i-VTEC ditambah dengan tehnologi IMA. Performa paduan mesin ini bakal mampu hasilkan tenaga keseluruhan 102 hp dengan torsi puncak 199 Nm.

Feature lain dari versi CBU yang turut dibawa dalam versi CKD ini yaitu flexible Ultra Seats, Vehicle Stability Assist, ABS lengkap dengan EBD serta BA. Lalu untuk mempermudah sistem parkir juga sudah dilengkapi 4 titik Reverse Sensor.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih