Harga Suzuki Ertiga Matik Rp 173 jutaan

By | January 1, 2014

Harga Suzuki Ertiga Matik Rp 173 jutaan – Sesudah lama ditunggu, pada akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan secara resmi Suzuki Ertiga transmisi automatis. Mobil yg kembaran dengan Mazda VX-1 ini dapat dibeli seharga mulai Rp 173 jutaan.

Cuma ada dua jenis yang mengusung transmisi automatis, yaitu jenis GL seharga Rp 173. 800. 000, serta jenis paling tinggi yaitu GX seharga Rp 185. 800. 000. Keduanya telah on the road Jakarta. “Harga itu tiap-tiap alami kenaikan Rp 11 juta. Jadi dari GL manual ke matik naik Rp 11 juta, dari GX manual ke matik naik Rp 11 juta, ” kata Direktur Sales PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho.

Karenanya ada transmisi teranyar ini makin menunjukkan bahwasanya Ertiga matik jadi kendaraan MPV yang memiliki kandungan unsur AMIN (aman, mewah, irit serta nyaman) hingga Ertiga matik ini jadi kendaraan yang ideal serta lebih paham keluarga Indinesia.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih