Jenis makanan yang bisa memutihkan kulit

By | October 10, 2014

Jenis makanan yang bisa memutihkan kulit – Mempunyai kulit putih dan kencang yaitu dambaan tiap-tiap orang. Dlm kehidupan keseharian kerapkali aspek lingkungan memengaruhi kehidupan, seperti cahaya matahari. Memanglah bagus cahaya matahari untuk kesehatan dan menaikkan vitamin D. Namun bila cahaya itu telah berkelebihan bakal memberi efek jelek untuk kulit. Satu diantaranya kulit jadi hitam. Kulit hitam & blang-blang pd kulit memberi keyakinan diri menyusut. & ada pun kulit betul-betul hitam mulai sejak lahir, hingga kita iri hendak kulit putih seperti orang lain. Maka dibawah ini kami memberikan langkah yg bagus untuk menolong kulit jadi putih & segera saja baca makanan yg bisa menolong kulit putih.

Jenis makanan yang bisa memutihkan kulit

Makanan Menolong Kulit Putih

Gandum

Kandungan pd gandum memiliki biotin vitamin B yg bisa menolong sel mengolah lemak. & kulit yg bersih dan lembab sangatlah memerlukan vitamin B. Jadi, dngn mengkosumsi gandum seperti rotih putih umum bisa menolong kulit lebih sehat.

Pepaya

Buah yg kaya dngn kandungan vitamin C tersebut pun memiliki kandungan vitamin A, E, & anti-oksidan yg bisa menolong bersihkan kulit. Dan dngn mengkosumsi pepaya, pepaya bakal menyingkirkan noda-noda & jerawat. Maka berikutnya kosumsilah pepaya dngn teratur untuk memperoleh kulit yg bersih dan putih.

Jeruk

Vitamin C yg terdapat di dlm jeruk sangatlah bnyk, pastinya vitamin C bagus untuk melindungi kulit terus sehat. Kolagen & elastin yg ada di vitamin C bisa menghalangi penuaan kulit, kurangi kerutan, & bisa pula memperlambat produksi melain, dan pigmen yg bikin kulit terlihat lebih gelap. Kosumsilah jeruk yg fresh satu kali dlm satu hari.

Wortel

Dngn mengosumsi wortel dengan teratur, maka kulit bakal jadi putih dngn rata. Wortel mempunyai kandungan vitamin C & karoten yg tinggi, dan beberapa pakar pun telah mempelajari bahwasanya wortel sangatlah bagus untuk digunakan untuk kulit & rambut. Jadi, bila inginkan kulit yg putih dengan cara alami, maka kosumsilah wortel dengan teratur, dapat jadikan juice maupun dapat pula dimakan mentah-mentah.

Tomat

Buah yg bewarna merah tersebut mempunyai kandungan lycopene yg dapat membuat perlindungan sel kulit dari rusaknya luar. Tomat pun memiliki kandungan kolagen yg bisa bikin kulit jadi kencang & putih. Jadi, dngn mengosumsi tomat dengan teratur, bakal memperoleh faedah yg bagus untuk kulit.

Strawberry

Coenzim Q10 yg terdapat pd strawberry bisa mencegah radikal bebas, memperlambat sistem penuaan kulit, & bisa menolong menghilangkan sel kulit mati. Disamping itu strawberry pun sangatlah kaya vitamin C, dan anti-oksidan yg bisa menghindar dampak negatif dari cahaya matahari.

Telur

Telur bisa menghindar rusaknya kulit disebabkan cahaya Ultraviolet yg karena kulit memiliki zat Lutein & Zeaxanthin, disamping itu telur pun bisa bikin kulit lebih lembut, putih, & halus.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih