Jenis Pekerjaan Unik Ketika Mengajukan Pembuatan Visa

By | August 9, 2013

Jenis Pekerjaan Unik Ketika Mengajukan Pembuatan Visa – Waktu mengurus visa untuk bekerja di luar negeri, umumnya seseorang mesti mencantumkan pekerjaan apa yang dapat dikerjakan di negeri tujuan. contohnya staf kapal pesiar, pakar it, guru dan seterusnya.

Uniknya, ada juga beberapa orang yang mencantumkan pekerjaan aneh didalam permintaan visa. Sekurang-kurangnya ada 10 mengajukan pekerjaan konyol seperti dirangkum oleh live science versi global visas, bagian dari  konsultan imigrasi di inggris.Inilah daftarnya yang diambil dari apakabardunia. Com

  1. Seorang pria afrika selatan menyebutkan pada aplikasi visanya bahwa ia pingin pergi ke rumania untuk bekerja sebagai pemburu vampir.
  2. Saat mengajukan permintaan visa inggris, seorang pria brasil menyebutkan ia mengharapkan agar bisa menarikan flamenco di jalan-jalan di norwegia. flamenco yaitu sesuatu pertunjukan musik serta tari yang datang dari spanyol. nyatanya, flamenco telah jadi sangat langka.
  3. Seorang wanita rusia mengajukan permintaan visa eropa untuk bekerja sebagai pelacur di belanda. Jadi pelacur yaitu profesi tertua di belanda yang legal sejak 1830.
  4. Seorang pembalsem mayat dari meksiko mengajukan permintaan visa untuk lakukan perdagangan gelap di spanyol. tetapi, sesudah pihak imigrasi mendapatkan catatan kriminal orang ini, visa lantas tidak diterima.
  5. Pada aplikasi visa di eropa, seorang pria dari mali menyebutkan ia trampil dengan pirogue ( sejenis kapal nelayan ). Sudah pasti, dengan keahliannya ini ia pingin jadi pendayung gondola di venesia.
  6. Pada pengajuan aplikasi visa as, seorang pria inggris yang terdaftar profesinya sebagai “pencicip makanan anjing pengecap”.
  7. Seorang pria di filipina mengajukan permintaan visa perjalanan ke australia dikarenakan ia pingin “menghindari pihak berwenang filipina”.
  8. Seorang wanita dari prancis mengharapkan untuk berpindah ke amerika serikat untuk mengejar kesempatan yang semakin besar didalam profesinya terpilih sebagai “model kaki”. Dianggap ia mempunyai kaki yang demikian bagus.
  9. Seorang wanita mengajukan visa untuk bekerja di inggris. Serta, pekerjaan yang tercantum yaitu “menjadi zombie paruh musiman”. rupanya, inggris tidak membutuhkan zombie beberapa tahun kebelakang
  10. Seorang pria dari peru mengajukan permintaan visa eropa untuk bekerja sebagai “pencukur bulu alpaka” di musim cukur. alpaka yaitu hewan yang dapat digunakan bulunya, seperti halnya domba.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih