Kelebihan Serta Kekurangan Toyota Camry

By | December 11, 2013

Kelebihan Serta Kekurangan Toyota Camry – Silahkan tengok sendiri jenis sedan mewah yang mengambil mesin 2AZ-FE berkonfigurasi 4 silinder DOHC, VVT-i dengan kemampuan 2. 362 cc ini. Penampilan menawan berpadu prestise tak termakan zaman walau telah berumur lima th. Diluar itu apabila Anda coba lihat segera Camry, sebagian dijumpai tetap tampak apik. Seperti area pada bagasi belakang serta trim pintu juga tampak tak ada cacat.

Juga demikian ada sebagian factor yang dapat Anda cermati saat hendak meminangnya. Saat Masuk dalam kabin, kelihatannya Anda butuh penambahan cost untuk melapisi jok kembali karena sisi permukaanya telah banyak yang pecah-pecah.

Diluar itu, menurut Afriandi Ferdinan sebagai Kepala Bengkel Auto2000 Kelapa Gading, Jakut, ada banyak hal yang perlu di perhatikan saat hendak meminang sedan ini. Salah satunya yaitu pada cover valve serta cover timing chain. Lanjutnya, sebagian yang memiliki pernah mengeluhkan seperti tanda-tanda mesin tersendat pada kecepatan tertentu.

 “Perhatikan juga kebocoran pada system pendingin dan kontrol kaki-kaki waktu pengujian di jalan yang rusak seperti shock absorber serta tierod, ” terang pria yang populer ramah ini. Tetap menurut dia, beberapa calon yang memiliki juga mesti ekstra perhatian pada kontrol teratur pelumas transmisi supaya tak terlambat diganti dengan oli yang masih baru.

Sementara itu apabila lihat dari segi pengujian mobkas ini sesudah lima th., ada sebagian kejutan. Terlepas dari cara penggunaan pengemudi sebelumnya, tak sedikit Camry bekas yang tetap terjaga kenyamanan kabinnya. Pengendalian juga terbilang tak merepotkan walau ukuran kabin terbilang lapang.

KELEBIHAN

  • Banyak didapati area kabin tetap tampak sempurna
  • Area kabin cukup nyaman
  • In car entertainment memadai

KEKURANGAN

  • Cermati cover valve serta cover timing chain
  • Ada tanda-tanda mesin tersendat
  • Susunan jok mulai tampak pecah-pecah

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih