Kelebihan Toyota Avanza Veloz 2013

By | December 6, 2013

Kelebihan Toyota Avanza Veloz 2013 – Toyota Avanza Veloz adalah evolusi generasi teranyar jenis MPV Avanza. Banyak pergantian dalam sisi feature serta keamanan dari seri sebelumnya. Kendaraan teranyar Toyota ini di yakinkan akan sambutan positif beberapa customer, mengingat dari generasi pertama all new avanza di luncurkan, mobil ini telah memperoleh predikat best seller kelompok MPV mobil keluarga. Avanza veloz ada dengan varian transmisi manual serta automatis yang dibekali mesin 1, 5 liter, sedikit semakin besar dari seri pertama yang mengusung mesin 1, 3 liter. Toyota Avanza Veloz di bandrol dengan harga Rp. 183. 450. 000 untuk transmisi manual serta untuk versi matic seharga Rp. 193. 300. 000.

Dibawah ini ini sebagian keunggulan atau kelebihan Toyota Avanza Veloz 2013 :

Pada interior dashboard didesain makin menawan dengan gabungan warna grey serta black. Lengkap dengan audio head 2 CD 6 speaker dengan USB & Aux in. Pada pintu ada area penambahan yang berperan untuk menyimpan gelas atau botol.

Design body luarnya juga tak kalah keren, Sisi Door Handle Grip tampak baru serupa dengan Toyota Innova, grill radioator depan berdesain jaring-jaring dengan ornament krom tampak prima berpadu dengan design lampu depan, lengkap dengan penambahan lampu kabut. Sisi spion sewarna dengan body serta ada penambahan lampu sein.

Feature mutakhir yang lain yaitu Rear Parking Sensor yang ada pada seluruh jenis All New Avanza 2013 teranyar, kecuali jenis E. Low MPV Avanza Veloz tampak makin mewah serta aerodinamis dengan aksesori yang lengkap, ada spoiler, bumper guard, rear wiper, list chrome, serta feature baru back door opener.

Feature keamanan juga dimaksimalkan dengan penambahan Dual RSR Airbag untuk seluruh jenis All New Avanza 2013 versi teranyar yang di luncurkan pada bln. mei tempo hari. Area interiornya jadi lebih luas dengan kursi yang lebih tebal serta empuk. Ada indikator seat belt yang berperan mengingatkan pengemudi bahwasanya sabuk pengaman telah terpasang dengan benar. Gabungan airbag serta seat belt bakal berikan keamanan maksimal pada pengemudi apabila berlangsung benturan. Hal inilah sebagai unggulan jenis teranyar Toyota Avanza Veloz 2013.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih