Keunggulan Serta Kekurangan Daihatsu Terios atau Toyota Rush

By | December 14, 2013

Keunggulan Serta Kekurangan Daihatsu Terios atau Toyota Rush – Mobil ini sesungguhnya tak masuk ke dalam kelompok mobil keluarga atau yang kerap dimaksud dengan MPV. Lantaran tinggi jarak dari tanah serta ukuran ban yang dipakai memiliki ukuran besar, sesungguhnya mobil ini masuk ke dalam kelompok SUV atau jeep perkotaan tetapi Daihatsu menyebutnya untuk Family SUV lantaran mempunyai kekuatan menampung 7 penumpang sekalian meskipun sesungguhnya mobil ini di design untuk tidak menampung 7 penumpang.

Mobil ini mempunyai suspensi yang nyaman walau menyebabkan pengendalian yang agak limbung serta body roll tinggi, kesenyapan mobil pada nada luar serta nada mesin juga cukup baik. Di sisi entertainment kita disuguhi oleh audio integrated yang bisa memutar MP3, CD saja, tak ada koneksi seperti USB atau AUX in. Untung saja kita diberikan keringanan kontrol audio melewati setir serta hal ini dapat juga kita temuka di Toyota Avanza serta Suzuki Ertiga.

Bicara perihal penumpang belakang sesungguhnya ini sedikit kurang mengenakan terlebih dari segi area kaki yang cukup sepit untuk orang dewasa. Hal semacam itu diperparah dengan absennya sandaran kepala untuk penumpang belakang, untungnya mobil ini cukup tinggi serta penumpang belakang tak perlu bersentuhan dengan atap plafon. Tetap sekitar kursi belakang yang dipaksakan, bagasi Daihatsu Terios juga turut terkikis saat mobil ini.

Untungnya untuk penumpang belakang ada AC Double Blower yang terdapat di atas plafon untuk menjangkau penumpang paling belakang. Jadi tak perlu mengeluh bahwasanya mobil ini benar-benar memaksakan untuk jadi SUV. Bicara perihal mesin, mobil ini dibekali mesin yang sama juga dengan Daihatsu Luxio serta Toyota Avanza 1. 500 cc. tetap terus hemat serta bandel. Cuma saja akselerasi mobil di rasa kurang begitu cepat lantaran bobot mobil yang lebih berat serta ukuran ban yang besar menghalangi akselerasi mobil. Oh iya, buat anda yang hendak beli mobil ini dapat diberikan Free GPS oleh Daihatsu.

Keunggulan Daihatsu Terios atau Toyota Rush :

  • Ground Clearance tinggi
  • Mesin 1. 500 cc yang hemat serta senyap
  • AC Double Blower yang bisa menjangkau penumpang hingga belakang
  • Suspensi yang cukup nyaman

Kekurangan Daihatsu Terios atau Toyota Rush :

  • Pengendalian limbung dan Body Roll
  • Leg room penumpang belakang
  • Bagasi sempit
  • Akselerasi mesin kurang

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih