Keunggulan Serta Kekurangan iPhone 3GS

By | December 5, 2013

Keunggulan Serta Kekurangan iPhone 3GS – IPhone 3GS yaitu generasi ketiga dari iPhone yang didesain serta di pasarkan oleh Apple Inc. Launching pada tanggal 19 Juni di Kanada, Amerika Serikat, 7 negara Eropa serta pada tanggal 26 Juni di Australia serta Inggris. Pada akhir minggu sesudah iPhone 3GS pertama kali launching, ada kira-kira lebih satu juta unit yang terjual. Pada Juli serta Agustus 2009 iPhone 3GS sudah beredar ke negara-negara maju serta sudah banyak diminati.

Apakah anda juga termasuk peminat iPhone terutama iphone 3GS? Bila iya, sebaiknya anda tahu spesifikasi serta sebagian kelebihan dari iPhone 3GS saat sebelum anda membelinya. Ada 11 kelebihan dari iPhone 3GS, salah satunya :

1. Feature

Fitur-fitur baru dari iPhone 3GS perubahan terlebih dalam hal kecepatan, dimana “S” dalam “iPhone 3GS” singkatan dari Speed?? (Kecepatan 3G iPhone) dalam melihat sistem internal yang lebih kuat untuk tawarkan pengalaman yang lebih cepat. feature beragam software juga dikenalkan eksklusif untuk iPhone 3GS

2. Tampilan

Penampilan pada piranti dirancang oleh Apple serta di buat oleh LG, feature LCD touchscreen kapasitif dengan kepadatan pixel 163 pixel per inch (ppi) pada 3, 5 di (8, 9 cm) 480-by-320 layar. Perbaikan atas layar pendahulunya itu terhitung 24-bit emulasi warna (18-bit warna layar tambah terang) untuk penampilan warna yang lebih kaya serta susunan oleophobic untuk menunjang kurangi sidik jari pada monitor. Monitor sentuh capacitive dirancang untuk jari telanjang, atau sebagian jari untuk multi-touch screen.

3. Kamera

IPhone 3GS dilengkapi dengan kamera 3 megapiksel ditingkatkan serta di produksi oleh OmniVision. Tak hanya jumlah megapiksel yang lebih tinggi, ia juga dilengkapi feature auto-focus, auto white balance, auto macro serta dapat menangkap video VGA. Aplikasi Kamera 3GS iPhone mempunyai slider yang sangat mungkin pemakai untuk berpindah pada pengambilan photo serta rekaman video, feature tap-to-focus yang sangat mungkin pemakai untuk fokus satu area dari gambar pada kamera. 5x digital zoom sudah pasti feature yang benar-benar keren. Cuma buka aplikasi kamera, tekan tunggal manapun pada layar serta memakai scroll bar horizontal untuk jadi besar serta mengecilkan. Auto fokus serta auto eksposur yaitu kunci saat pengambilan gambar pada daerah di bawah IOS 5 saja, serta gridlines untuk komposisi gambar IOS 5 saja.

4. Processor serta memori

IPhone 3GS ini di dukung oleh chip APL0298C05 Samsung, yang dirancang serta di produksi oleh Samsung. Sistem-on-a-chip ini terbagi dalam ARM Cortex-A8 core CPU underclocked hingga 600 MHz (dari 833 MHz), terintegrasi dengan PowerVR SGX 535 GPU. Mempunyai 256 MB eDRAM, 2 x jumlah 3G, sangat mungkin untuk penambahan kemampuan serta multi-tasking. Apple mengklaim iPhone 3GS ini 2x lebih cepat dari pendahulunya, menampilkan beragam aplikasi lebih cepat dari pendahulunya.

5. Penyimpanan

Seperti pada jenis sebelumnya, seluruh data disimpan dalam memori flash, tdk dalam SIM serta tak tawarkan pilihan untuk memperluas penyimpanan. Awalannya ada dalam 16 serta 32 GB walau jenis 8 GB yang kemudian launching. Waktu Apple menentukan untuk membatalkan jenis 16 serta 32 GB, memaksa mereka yang memerlukan penyimpanan data yang lebih tinggi untuk menentukan 4 iPhone, atau beli 3GS jenis lama.

6. Power serta baterai

IPhone 3GS ini di dukung oleh baterai lithium-ion polymer 3. 7 V 1219 mAh yang bisa di isi lagi serta dirancang untuk menjaga sampai 80% dari kemampuan aslinya. Pemberi tanda/parameter baterai juga terhitung salah satu keunikan dari iPhone 3GS. Apple mengklaim bahwasanya 3GS bisa bertahan sampai sepuluh jam video, sembilan jam searching situs pada Wi-Fi, dua belas jam saat bicara 2G, atau lima pada 3G, 30 jam musik, atau 300 jam siaga.

7. Magnetometer

Suatu feature Magnetometer juga dipasang pada iPhone 3GS, yang dipakai untuk mengukur kemampuan atau arah medan magnet di sekitar piranti. Terkadang piranti spesifik atau tanda radio bisa mengganggu magnetometer yang mengharuskan pemakai untuk semestinya menjauh dari masalah atau sesuaikan lagi dengan menggerakkan piranti dengan gerakan angka 8. IPhone 3GS juga dilengkapi dengan aplikasi Kompas khusus yang menunjuk ke arah medan magnet.

8. Konektivitas

Tak hanya Tri-band 3G iPhone UMTS/HSDPA radio serta quad-band GSM/GPRS/EDGE radio, 3GS juga memberikan support 7, 2 Mbit/s HSDPA untuk memungkinkan sistem downlink lebih cepat, walau kecepatan upload tetap sama. Up date yang lain terhitung menambahkan sensor Nike + iPod tiada memerlukan sensor eksternal serta support langsung dari Nike+ iPod. Server Bluetooth pada iPhone 3GS juga sedikit membaik sesudah memberikan support spesifikasi untuk Bluetooth 2, 1.

9. Kontrol nada

Kontrol Nada dikenalkan untuk feature spesial iPhone 3GS serta sangat mungkin hp untuk menguasai telephone serta musik dengan nada. Ada dua cara untuk mengaktifkan Kontrol Nada : tekan serta tahan tombol Home di monitor awal sepanjang beberapa detik atau merubah efek lewat cara mengklik 2 x tombol home uuntuk mengaktifkan Kontrol Nada ( cuma sebelum saat IOS 4, dimana mengklik ganda tombol Home buka bar multitasking).

10. feature Aksesibilitas

VoiceOver, Inversi Warna, serta Zoom Teks dikenalkan untuk feature eksklusif untuk iPhone 3GS. Voiceover yaitu feature yang mendikte perincian musik, menu system, teks, serta beberapa hal lain yang pertama kali dikenalkan pada iPod shuffle generasi ketiga. Inversi Warna membalikkan skema warna dari hitam putih ke putih hitam, sesaat Zoom Teks sangat mungkin pemakai untuk memperbesar teks pada monitor.

11. Design

Design IPhone 3GS tetap sama juga dengan pendahulunya yang memakai penampilan plastik glossy dengan pinggir yang runcing supaya pemakai tambah nyaman waktu memegang/ memakai telephone. IPhone 3GS juga mempunyai tombol logam seperti pendahulunya itu. iPhone 3GS serta pendahulunya hampir sama walau 3GS dibedakan cuma dengan teks yang reflektif perak di bagian belakang yang saat ini sama sesuai dengan logo Apple perak, ganti teks abu-abu 3G. Tak seperti pendahulunya, iPhone 3GS ada dalam warna putih serta hitam untuk ke-2 jenis (16 GB serta 32 GB) walau jenis 8 GB waktu ini cuma ada dalam warna hitam.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih