Komponen Yang Harus Dicek Ketika Beli Motor Bekas

By | September 2, 2013

Komponen Yang Harus Dicek Ketika Beli Motor Bekas – Sepeda motor bekas adalah di antara alternatif untuk kamu yang pingin mempunyai sepeda motor tetapi dana yang dimiliki cukup terbatas. Namun untuk menentukan motor bekas yang baik, anda juga mesti mempunyai kecermatan agar kedepannya tidak alami kerugian.

Didalam postingan saat ini corelita.com hendak coba sharing info buat kamu tentang sebagian komponen yang harus dicek waktu beli motor bekas agar tidak tertipu, dibawah ini adalah info lengkapnya.

  1. Karburator. Dengan kasat mata sesungguhnya dapat dipandang dari penampilan usangnya. Cobalah hidupkan mesin serta rasakan. Bila ada tanda-tanda brebet, minta disetel. Namun bila tetap sama, kemungkinan besar karburator telah usang.
  2. Kaki-kaki ( ban serta cakram rem ). Tengok th. Produksi ban. Ada empat digit, contohnya 0911, artinya diproduksi minggu kesembilan 2011. Bila sepeda motornya baru, th. Pembuatan bannya lama, minta ubah ban baru ! Yakinkan situasi cakram tidak peyang atau terlampau celong. Suspensi upayakan mencari yang orisinal, rasakan dengan tes jalan.
  3. Cvt serta belt untuk skutik. Sulit dilacak, namun upayakan teliti dulu serta tengok situasi kelenturannya.
  4. Kopling serta piston. Bila ini harus mesti dicek pada saat jalan. Bila ada tanda-tanda tidak beres, segera tinggalkan serta mencari sepeda motor lain.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih