Konsep dan Cara Modifikasi Toyota Yaris 2008

By | December 14, 2013

Konsep dan Cara Modifikasi Toyota Yaris 2008 – Jane Chiadi memakai Yarisnya untuk kesibukan harian, tetapi ibu muda cantik ini juga perlu ‘dandanan’ di Yaris hitamnya ini supaya lebih menarik. Maka dari itu untuk rencana harian seperti ini, dress up interior jadi konsentrasi pokoknya. Interior hasil garapan rumah modifikasi Jakarta Motor berniat terus menjaga pola serta kontur asli jok standard, jadi cuma dilapisi lagi saja.

Penentuan warna kuning ngejreng berniat diambil agar kontras dengan bodi mobil yang berwarna hitam. “Supaya lebih semangat, diluar itu juga agar interiornya dilirik orang, ” katanya. Supaya tidak monoton di beri aksen hitam pada bagian-bagian jok.

Dibagian eksterior, Jane percaya diri dengan design mesh dari velg SSW 17×7 inci. Supaya lebih pendek, berniat diambil per punya Mitsubishi TS 120. “Mirip milik Toyota  Yaris, serta tak perlu dipotong lantaran telah lebih pendek lebih kurang 2 cm, ” ungkap Jane.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih