Konsep Mahkluk Halus Dari Sudut Pandang Fisika

By | August 9, 2013

Konsep Mahkluk Halus Dari Sudut Pandang Fisika –  Fenomena mahluk halus senantiasa menarik dibicarakan. masalah ini diterangkan didalam beragam segi keilmuan, menurut agama sampai sains.  Yakin dengan keberadaan mahluk halus memanglah harus, tetapi menyikapi dengan logika hingga meletakkan mahluk gaib bukan hanya sebagai kultus yang harus ditakuti, diberi ‘makan’ atau dikerematkan. Memahami seputar mahluk halus dengan ilmu dan pengetahuan barangkali dapat bikin kita lebih berani serta tidak takut terlalu berlebih.

Nah, menurut hukum fisika sekurang-kurangnya ada 3 teori perihal mahluk halus seperti ditulis apakabardunia. Com

  • Hukum kekekalan energi
    Albert Einstein, sang legenda pengetahuan fisika dulu menunjukkan bahwa semua wujud daya di alam semesta yaitu berbentuk konstan. berarti, daya tidak dapat diciptakan atau dihancurkan. tahukah kalian, bahwa si didalam diri tiap-tiap manusia yang hidup ada daya listrik yang dapat membuat jantung terus berdetak, otak terus bekerja serta kita terus dapat bernapas.
    Nah saat manusia mati, daya yang ada didalam tubuhnya sudah pasti beralih ke wujud yang lain. teori yang sangat masuk akal yaitu daya tersebut kembali ke alam semesta, nah daya elektromagnetis dari manusia mati inilah yang pada konsentrasi spesifik dapat kelihatan didalam bentuk-bentuk spesifik. serta sudah pasti terkadang tetap memiliki kandungan materi atau karakter-sifat dari asalnya. hingga kerap kita mendengar orang-orang seolah lihat sosok orang yang sudah meninggal.
  • Hukum Coloumb
    Mahluk halus menaruh daya elektromagnetis negatif ( – ), namun seperti yang kita ketahui, bahwa planet bumi juga memiliki kandungan muatan ( – ). Serta berdasar hukum coulomb, kita ketahui bahwa muatan yang senama mempunyai sifat tolak menolak, namun muatan yang tidak sama dapat saling menarik. Nah oleh karena itu mahluk halus berbentuk saling menampik dengan bumi serta muncullah teori bahwa mahluk halus tidak menapak bumi karena style tersebut.
  • Hukum panjang gelombang
    Vic Tandy, ahli elektronika serta komputer dari kampus coventry menyebutkan penglihatan pada object mahluk halus di pengaruhi oleh gelombang nada infrasonic, atau nada dengan gelombang amat lemah serta tidak dapat ditangkap oleh telinga manusia. Tetapi bila berlangsung didalam intensitas yang cukup besar, manusia yang sensitif dapat dapat merasakannya.
    Ada fakta menarik dengan sains masalah mahluk halus, seperti contohnya yang ditulis nasa beri dukungan teori vic tandi bahwa mata manusia bereaksi pada gelombang suara rendah. pada panjang gelombang 18 hertz bola mata manusia mulai bergetar serta kerap memunculkan object asing yang kerap diterjemahkan sebagai mahluk halus.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih