Kumpulan Aplikasi Office Untuk Android

By | March 31, 2013

Kumpulan Aplikasi Office Untuk Android – Dengan kian populernya Android terutama di dalam perangkat mobile, tidak dapat dihindari keperluan mengenai aplikasi office yang bagus pada OS buatan google tersebut buat bisa mengedit dokumen seperti berformat docx, xlsx, ataupun pptx kian lama kian dicari. Dan berikut ini corelita.com menganjurkan 5 apps yang bisa melakukan sebagaian banyak tugas kantor anda lengkap dengan hyperlink untuk mengunduhnya dari Google Play.

Serupa layaknya antivirus , perusahaan yang menciptakan aplikasi office buat android os amatlah melimpah, malahan kian lama kian meningkat dari minggu ke minggu. Dari mulai yang biasa hingga dengan yang multifitur sebagaimana yang hadir di dalam Microsoft Office. Jelas tidak semuanya dapat kita review, oleh sebab itu, disini cuma terdapat 5 software yang benar-benar terkenal di dalam kalangan pemakai serta juga lumayan bagus dari sisi fitur, kemampuan maupun security serta kenyamanan yang hendak corelita.com review. Dan berikut daftarnya software atau aplikasinya:

1. Kingsoft Office [Free]

Banyak pengguna Microsoft windows pada komputer dekstop barang kali telah mengetahui Kingsoft Office, program yang ternama yang merupakan solusi untuk Microsoft Office. Di dalam versi android software itu pun telah tersedia buat pemakai. Mempunyai kemampuan komplit dalam melihat, mengedit, ataupun mengelola dokumen. Dibandingkan dengan applications free yang sejenis, fitur yang disediakan termasuk komplit, bisa digunakan buat beragam file format file terpopuler doc, docx, txt, xls, xlsx, ppt, pptx, serta pdf.

Misalnya salah satu fitur dimana menjadikannya “Sesuatu” dengan yang lain yaitu menyiapkan fitur buat pengaturan file, sehingga memudahkan dan membantu anda di dalam menata file. Selain itu softwarenya pun telah terintegrasi dengan sejumlah cloud storage seperti Google Drive, Dropbox serta yang lainnya.

Download Kingsoft Office [Free] Disini.

2. Smart Office 2 [9.85$]

Software “Smart Office” mengutamakan layout interface lumayan mengiurkan di dalam dashboardnya sehingga mempermudah buat user apabila menggunakan fitur-fitur yang tersedia. Yang membuatnya amat berbeda yaitu dibandingkan dengan pesaingnya, ialah dengan memberi beragam design template cantik untuk menyusun dokumen, sehingga user dapat menyusun dokumen secara mudah dengan hasil yang cukup baik di dalam Android, baik itu apabila dikerjakan di dalam tablet maupun didalam ponsel pintar.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh “Smart Office” dimana sebaiknya dicoba yaitu sesuatu yang dipanggil “Picsel’s Visual Explorer” dimana mempunyai kegunaan layaknya file manager dimana bisa membantu anda apabila hendak mengecek dokumen-dokumen yang ada.

Download Smart Office 2 disini.

3. Office Suite Professional 6 [6.99 $]

Sesuai dengan sebutan aplikasinya, ditujukan bagi kalangan profesional yang mempunyai mobilitas tinggi, dan dibandrol dengan harga kurang lebih 6.99$ kita dapat memperoleh beragam kelengkapan menu editing office yang komplit. Dibandingkan aplikasi free di dalam android os, “Office Suite Professional” memberikan suport file format dokumen yang amat komplit, contohlah document dengan file format XLSM, PPTM, PPSM, serta DOCM dapat dibuka dengannya.

Satu fitur yang lumayan memikat perhatian corelita.com yaitu menu pencetakan file memakai “Google Cloud Print” dimana anda dapat mencetak file langsung menggunakan aplikasi tersebut, tanpa perlu menyambungkan gadget Android anda melalui WiFi, USB, NFC, maupun Wireless bluetooth.

Download Office Suite Professional 6 disini.

4. Olive Office Premium [Free]

Kenapa kok namanya muncul dengan teks “premium” akan tetapi justru kebalikannya anda dapat mengunduhnya secara cuma-cuma. corelita.com pun kurang tahu, tanyakan saja kepada developernya! Walau begitu fitur-fitur yang disediakan di dalam aplikasi tersebut lumayan komplit. Selain file dokumen office,Olive Office Premium pun mensupport beragam file format PDF, MHT, MIME, serta HTML. Selain itu mensupport penggunaan 6 bahasa, yakni bahasa Inggris, bahasa Perancis, bahasa Korea, bahasa China, bahasa Jepang, dan bahasa Jerman, akan tetapi sayangnya sebagaimana biasanya bahasa Indonesia masih belum didukung.

Download Olive Office Premium disini.

5. Quick Office Pro[0.99$]

Sesungguhnya banyak versi free apabila kita hendak mencoba, namun sayangnya tidak mempunyai fitur lumayan komplit buat memuaskan kita untuk mengedit dokumen. Akan tetapi yang versi berbayar yakni Quick Office Pro mempunyai fitur lumayan komplit sebagaimana halnya Office Suite Professional. Software aplikasi tersebut dapat pula lho buat membuka, mengubah, serta menyimpan file ke dalam cloud storage.

Sejumlah fitur lumayan menarik yang lain kenapa perlu memasangnya pada android yaitu bisa dapat menambahkan catatan ataupun mark-up untuk document PDF, memeriksa ejaan dokumen berbahasa Inggris dan formula yang komplit di dalam pengolah data,

Download Quick Office Pro disini.

Pada OS Android dimana di dominasi oleh kalangan mobile baik itu menggunakan ponsel pintar maupun tablet, ke lima aplikasi office tersebut baik dari kekurangan maupun kelebihannya lumayan baik buat bisa memudahkan kita di dalam mengoperasikan editing dokumen dengan fitur lumayan komplit buat mendukung efektivitas kerja kita. Pilih mana? Tergantung dari keperluan kita mana yang pas dan tepat dari beragam software tersebut, yang penting itu bisa menyelesaikan aktivitas kita dengan hasil optimal bukan!?

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih