Kumpulan software editing video gratis

By | March 31, 2013

Kumpulan software editing video gratis – Menginginkan edit movie dgn mutu terbagus, corelita.com menyarankan 7 program /software free serta dapat di download secara gratis. Berikut ini sebagai jawabannya. Serta mutunya tentunya tdk kalah dgn program berbayar dimana bagus di dalam pasaran tersebut. Tentunya pekerjaan editing video bakal jadi amat mudah serta mengasyikan daripada yang brother semua bayangkan!

Harus brother semuanya mengerti sebetulnya sejumlah dari daftar tersebut. Corelita.com sebetulnya pun sudah menyarankan di dalam artikel sebelumnya. Oleh sebab itu, disini kami pun tambahkan sedikit keterangan serta preview gambar di tiap-tiap aplikasi yg direkomendasikan. Silahkan brother semuanya tentukan yg terbagus serta pantas dgn keperluan tiap-tiap, selanjutnya berikut daftarnya….

Movie maker (http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=34#Overview)

Termasuk program editor video bawaan dalam os Windows XP. Akan tetapi sayangnya buat Microsoft windows Vista serta versi berikutnya, Microsoft company selaku pembuatnya sudah tidak lagi mengikutkan Movie maker lagi. Dapat dibilang ini merupakan software pilihan terbagus untuk pengguna dirumah, mempunyai beragam fitur seperti drag dan drop .Dengan cara tersebut anda dapat menjalankan bermacam edit video seperti menambahkan efek trasnsisi, mengubah ke slowmotion, menambahkan judul maupun tulisan serta masih banyak lagi.

VirtualDub (http://www.virtualdub.org/)

Merupakan aplikasi edit video buat pengolahan system Microsoft windows 32-bit serta 64-bit (98/ME/NT4/2000/XP/Vista/7), serta dilisensikan di bawah GNU General Public License (GPL), dimana maksudnya gratis buat di download serta free buat dipergunakan. Sebenarnya tdk sehebat software semacam Adobe Premiere, namun benar-benar efisien buat operasi linier yg cepat atas suatu video. Serta mempunyai kemampuan batch-processing buat pemrosesan segenap data file besar dan bisa diperpanjang dgn pihak ketiga video filter. VirtualDub ditujukkan buat pengolahan data file AVI format, walaupun juga bisa membaca (tdk menulis) file format MPEG-1 serta pun menangani set gambar BMP.

VideoPad (http://www.softpedia.com/dyn-postdownload.php?p=118701&t=0&i=1)

Sama layaknya video editor yang lain, di dalam program tersebut terdapat bermacam rupa fitur standar. Akan tetapi, ada satu keunggulan dalam videopad yg jarang dimiliki oleh yg yang lain.Mempunyai kemampuan buat edit video dgn file format .3gp dimana biasanya termasuk hasil dari HandPhone. Selain itu, program tersebut mempunyai kemampuan mengedit dari video camera mana saja denga baik. VideoPad pun menanamkan kurang lebih 50 visual serta transisi efek buat pengeditan.

ZS4 Video Editor (http://www.zs4.net/downloads)

Lagi sebuah program free serta gratis buat di download. Ini merupakan salahsatu aplikasi buat pengeditan video serta compositing (kombinasi dari unsur-unsur visual dari sumber terpisah ke pada data file tunggal) bertujuan buat menyiapkan suatu alat dimana menyediakan sarana buat menggabungkan bermacam tipe media seperti image, movie serta audio tracks ke di dalam 1 maupun lebih file. Oleh sebab itu, benar-benar tepat untuk yg hendak menyusun foto buat dimasukkan ke dalam movie.

Avidemux (http://avidemux.en.softonic.com/download)

Sebuah program dimana menawarkan jalan keluar cepat di dalam memotong gambar. Tersedia pada bermacam system os. Selain menjadi video editor, Avidemux bisa digunakan seperti converter, misalnya buat mengubah data file video ke file format DVD supaya berkompatibel dgn perangkat DVD Player. Untuk brother dimana seorang fanboy atau pemilik perangkat dari Apple semacam ipad tablet, i-pod touch, maupun apple iphone bisa menggunakannya ini supaya data file video yg ada kompatibel dgn device itu. Tugas bisa diotomatisasi dgn memakai proyek, antrian pekerjaan (job queue) serta scripting.

Wax (http://www.debugmode.com/wax/)

Mempunyai kinerja yg tinggi serta mempunyai video compositing yg fleksibel serta mempunyai bermacam rupa spesial effek. Gagasan dari program tersebut simple yakni memberikan manfaat kefleksibelan di dalam edit, compositing serta efek video, hingga anda dapat menyusun urutan video dgn mudah kapan saja. Wax bisa menyusun efek spesial 2D dan 3D serta dapat bekerja di dalam 2 mode – selaku aplikasi mandiri yang bermanfaat buat user rumahan maupun amatir, serta maupun selaku “plug-in” buat video editor / NLEs dimana ditujukkan buat kalangan berpengalaman.

VideoSpin (http://apps.pinnaclesys.com/cdb/register/enter.aspx?checkRegistration=1&langue_id=7&supportFileID=35254&productid=2961)

Software buatan Pinnacle tersebut dibuat supaya mempermudah user buat berbagi video secara cepat ke media seperti youtube . com. Dgn program tersebut pengguna bisa segera men-upload movie yg sebelumnya telah di edit ke Youtube . com dgn cepat, pastinya tergantung pula dgn jaringan internet kita. VideoSpin pun tdk membatasi ukuran data file suatu video, kondisi tersebut tentu saja amat bermanfaat buat yg memerlukan video berdurasi panjang maupun mempunyai mutu tinggi. Buat memperoleh aplikasi tersebut dengan cuma-cuma, kita wajib meregister e-mail Kita. Dimana akhirnya nanti hyperlink download hendak diberitahu via e-mail.

Blender (http://www.blender.org/download/get-blender/)

Merupakan suatu free open source 3d content, intinya suatu program buat meng edit 3d content dimana bersifat terbuka, dibawah GNU General Public License. Tersedia buat seluruh os kebanyakan. Salah satu yg amat bagus, multi use pengeditan/penggabungan. Alat tersebut membuat anda dapat mengedit, menyajikan 3d Graphics, efek audio, menambahkan spesial efek serta masih banyak pula yg dapat kita kerjakan dgn program free tersebut.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih