Langkah Bersihkan Tangki Bensin Memakai Forch Fuel Conditioner

By | January 6, 2014

Langkah Bersihkan Tangki Bensin Memakai Forch Fuel Conditioner – Pernahkan anda rasakan performa mesin yg tidak prima pada kendaraan anda? Hal semacam ini dikarenakan lantaran tangki bensin kendaraan anda yang kotor seperti karat yang menumpuk, lalu kotoran itu tercampur dengan bahan bakar serta bikin pembakaran yg tidak sempurna. Situasi ini bisa diatasi lewat cara kuras tangki bensin anda.

Sudah pasti lewat cara kuras tangki membutuhkan waktu yang lama serta cost besar. Dengan Forch Fuel Conditioner, anda bisa bersihkan tangki bensin tanpa mesti kuras. “Hal ini pasti bakal menghemat waktu serta cost lantaran tak membutuhkan bongkar tangki bensin yang memerlukan waktu sampai 2 jam lebih. ” Terang Alfons S, Sales Manager PT. Foerch Indonesia.

Langkah penggunaannya juga cukup gampang. “Untuk penyembuhan, cukup tuang 1 botol Forch Fuel Conditioner ke tangki bensin pada waktu keadaan bensin terisi 1/2. Sesudah dipakai serta isi tangki bensin hingga penuh, imbuhkan 1 botol lagi. Sedang untuk perawatan cukup tuang 1/2 botol untuk tangki dalam keadaan penuh. ” katanya menuturkan.

Ia juga menjamin bila pemakaian Forch Fuel Conditioner ini tak akan mengakibatkan kerusakan mesin. “Cara kerjanya yaitu mengubah air (H20) jadi H2 serta O2 sehingga ke-2 zat ini bisa terbakar dengan bahan bakar waktu berlangsung pembakaran. ” Masalah harga, ia menyampaikan cukup berkompetisi. “Biasanya di jual dipasaran dengan harga 100 ribu rupiah. ” tutupnya.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih