Langkah Daftar BBM Android dan iOS Tanpa Antri

By | February 11, 2014

Langkah Daftar BBM Android dan iOS Tanpa Antri  – BBM untuk Android & iPhone (iOS) memanglah sudah ada di aplikasi store masing-masing. Hadirnya aplikasi andalan Blackberry di platform paling popular itu telah di nanti-nanti. Tetapi untuk pemakai yg sudah mendownload aplikasi itu tetap mesti dihadapkan dngn kenyataan bahwasanya mereka belum dapat nikmati BBM saat itu juga. Hal itu karena waktu mendaftar untuk memperoleh PIN BBM di Android kita masuk daftar tunggu. Hingga saat e-mail di daftarkan maka mesti menanti hingga memperoleh balasan dari pihak Blackberry.

Pastinya kenyataan itu sedikit mengecewakan di dalam penantian panjang kita. Tetapi janganlah cemas, dibawah ini bakal di sharing trick supaya dapat daftar BBM Android & iPhone tanpa mesti antri. Langkahnya tdk terlampau susah & telah dicoba & sukses, dibawah ini langkahnya.

Langkah Daftar BBM Android & iOS

Langkah #1 :

  1. Download terlebih dahulu Aplikasi BBM di Google Play Store untuk pemakai Android & di App Store untuk pemakai iPhone (iOS).
  2. Sesudah terdownload maka aplikasi bakal terinstal
  3. Kemudian silakan buka aplikasi & masukan e-mail punya rekan anda yg telah mendaftar di Aplikasi BBM untuk android maupun iOS, lalu click Next.
  4. Bila e-mail tersebut di terima maka anda bakal dihadapkan dngn halaman pembuatan Blackberry ID.
  5. Untuk yg belum mempunyai Blackberry ID maka silakan click Create Blackberry ID lalu isi data. Untuk yg telah mempunyai Blackberry ID segera click Login dngn e-mail & password Blackberry ID anda.
  6. Sesudah itu anda udah dapat nikmati BBM di hp Android ataupun iPhone tanpa mesti mengantri lagi
  7. Cara itu telah dapat dibuktikan & sukses saya kerjakan. NB : e-mail yg ditujukan di sini bukan hanya e-mail Blackberry ID punya rekan, tetapi e-mail yg sempat dipakai rekan anda untuk bikin mendaftar BBM di Android atau iOS, umpamanya e-mail yg dipakai waktu kemunculan perdana BBM for Android & iOS lalu.

Langkah #2 :

  1. Nyaris sama dngn langkah perdana, bedanya cuma pada e-mail yg dipakai memakai e-mail yg betul-betul fresh. Berarti e-mail itu belum sempat dipakai untuk mendaftar BBM di Android maupun iOS. Sesudah anda disuruh memasukan e-mail maka masukan e-mail anda seperti biasa.
  2. Android : saat proses loading segera tekan tombol HOME & tahan Nampak Task Manager Click BBM untuk Force Closed/paksa berhenti atau dapat melewati menu Setting Apps cari nama BBM & click Paksa Berhenti/Force Close.
  3. iOS/iPhone : Untuk pemakai iOS cukup gampang cuma butuh tutup aplikasi dngn menekan tombol home.

Dlm masalah tersebut kita memakai celah (Bug) pada aplikasi BBM di android. Jadi saat Blackberry sudah melakukan perbaikan celah itu maka mungkin langkah tersebut tdk sukses. Oleh karena itu bila langkah ke-2 tersebut tidak berhasil baiknya pakai langkah daftar BBM yg perdana. Semoga sukses.