Langkah Lakukan Audio Convert Dengan Cara Cepat Memakai Fitur Batch Convert

By | September 12, 2013

Langkah Lakukan Audio Convert Dengan Cara Cepat Memakai Fitur Batch Convert – Pernahkan anda lakukan convert lagu di dalam jumlah yg banyak, katakanlah 100 lagu dari wav ke mp3 ? Software apa yg anda pakai utk mengconvert lagu tersebut ? Ya memanglah sangat banyak software yg dapat dipakai utk lakukan convert format lagu.

Namun tak seluruh software convert tersebut irit RAM serta CPU. Oleh dikarenakan itu, corelita.com pada kesempatan kali ini hendak berbagi langkah lakukan convert format lagu dengan cara cepat memakai Adobe Audition. Di dalam Adobe Audition disiapkan fitur dng nama Batch Convert yg berperan utk lakukan convert format dengan cara cepat dikarenakan lagu-lagu tersebut tak diload total ke Ram serta Prosesor.

Dibawah ini adalah beberapa langkah saat mengconvert format lagu memakai Adobe Audition :

Klik menu file – Batch Processing seperti tanpak pada gambar di bawah ini.

Sesudah itu jendela batch processing bakal muncul. Nah, langkah ke 1, masukkan dulu daftar file-file yg pingin anda convert. Sesudah itu pilih destination. Defaultnya di folder my music. Kemudian tentukan new format. Nah, hal ini utk mengatur settingan output audio. Anjuran saya agar irit memori, atur settingan layaknya ini :

Output format pilih yang *. Mp3

Channel mono ( beri checklist pada bagian “convert to mono” )

Tentukan bitrate yg 56 kbps, 44100 Hz

Kemudian pilih run batch

Maka sistem dapat berjalan dengan cara otomatis. File dapat di load ke workspace yang selanjutnya bakal di convert di dalam hitungan sekian detik setiap lagu. Sistem ini pastinya lebih cepat serta efektif dikarenakan tak mengonsumsi terlalu banyak resource CPU.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih