Langkah Melakukan perbaikan serta Kembalikan File yang Corrupt

By | October 29, 2013

Langkah Melakukan perbaikan serta Kembalikan File yang Corrupt – Kerapkali berlangsung bila kita mematikan PC atau laptop kita berlangsung kesalahan file yang di sebut corrupt atau lantaran kegagalan yg tidak terduga, inveksi virus, kekeliruan aplikasi serta sejenisnya. hal semacam ini benar-benar mengganggu lantaran kerapkali kita kerjakan pemulihan atau melakukan perbaikan file corrupt itu dah akhirnya 0 atau gagal.

file aplikasi yang bisa kita perbaiki atau memulihkannya kembali ada sebagian jenis tertentu. Jenis file dibawah ini seperti MS Word, Excel, Power Point, Access, video, audio, file gambar ke Zip terkompresi atau RAR. Ekstensi file yang di dukung mencakup : DOC, DOCX, DOCM, RTF, PDF, XLS, XLA, XLSX, Zip, RAR, AVI, FLV, Mp4, MOV, WMV, ASF, MPG, JPEG, GIF, TIFF, BMP, PNG, PPT, PPS, PPTX, Mp3, WAV, MDB, MDE, ACCDE serta ACCDB.

cukup anda memilih file yang corrupt (dari format yang ada diatas) Cukup tentukan file korup (dari format yang di dukung) serta click Start untuk mengawali perbaikan recovery file. Sepanjang sistem pemulihan, file log bakal nampak, menampilkan info yang relevan tentang sistem pemulihan. download dahulu disini

Umumnya langkah seperti diatas bakal kembalikan file anda jadi pulih kembali, Umumnya, prosedur yang dijelaskan diatas mesti memulihkan file korup Anda, tetapi, dalam hal sistem pemulihan tak sukses yang menampilkan konfirmasi pesan yang Anda dapat menyertakan file serta e-mail ke tim pengembang pakar perbaikan file serta mereka bakal memulihkan file untuk Anda serta kirimnya kembali kurun waktu 24 jam. Waktu yang diinginkan pengembalian untuk file kembali juga barangkali kurang, yakni sampai satu jam namun jam jendela 24 sudah dijelaskan untuk saat maksimum.

Mesti diingat bahwasanya itu cuma dapat melakukan perbaikan file bila kekeliruan dibawah ini berlangsung :

  • File berada ndalam format dikenali
  • Tak bisa membaca file
  • File tak bisa diakses
  • Aplikasi tak bisa buka type file diwakili oleh nama file
  • Dari kekeliruan memori, atau kekeliruan sumber daya system rendah

Perbaikan berkas bekerja pada Windows XP, Windows Vista serta Windows 7. Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih