Langkah Memasang Fog Lamp

By | December 23, 2013

Langkah Memasang Fog Lamp – Dilihat dari fungsinya, fog lamp mempunyai fungsi penting waktu perjalanan malam hari. Sebenarnya manfaat intinya tidak cuma dapat dipakai waktu keadaan cuaca hujan atau berkabut saja.┬áNamun fog lamp cukup menolong dlm hal penerangan, -bagian bawah-, dngn pancaran cahaya yg lebih lebar. Hal itu benar-benar menolong waktu melewati jalanan kecil ataupun berlubang, yg tdk ter-cover lampu utama.

Dari type bohlamnya pun berlainan. Ada yg memakai jenis H1, H3, HB4, atau juga H11. Untuk dua jenis paling akhir, umumnya bohlamnya lebih awet, lantaran memiliki ring karet yg bikin relatif lebih tahan goncangan. Diluar itu, jenis tersebut pun lebih aman pada uap air atau kelembapan dlm fog lamp.

Untuk pemasangannya, product yg tetap diimpor dari Taiwan tersebut mesti memotong plastik yg ada di bumper untuk dudukan fog lamp-nya. Lantaran seluruhnya switch & kabel set telah disiapkan, pemasangannya tinggal plug and play saja, jadi pelaksanaanya relatif cepat.

Langkah memasang fog lamp

  • Lepaskan bumper depan.
  • Silahkan lanjutkan dengan memotong plastik hitam yg ada di bumper depan samping kanan & kiri area fog lamp bakal ditempatkan.
  • Sesudah plastik lepas, gunakan rumah fog lamp pada bumper pada 3 dudukan yg telah ada.
  • Setelah itu gunakan kabel set yg juga telah disiapkan. Gunakan switch yg diletakan dibawah kisi-kisi A/C samping kanan.
  • Sesudah seluruhnya usai, gunakan kembali bumper seperti pada awalnya. Janganlah lupa gunakan cover plastik untuk menutupi rumah fog lamp.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih