Langkah Mematikan Serta Menghidupkan Animasi Pada Windows 8 Start Screen

By | September 10, 2013

Langkah Mematikan Serta Menghidupkan Animasi Pada Windows 8 Start Screen – PC anda kurang cepat waktu menggerakkan windows 8 ? Barangkali anda butuh mengurangi setting performance dari windows utk mempercepat PC anda. Di antara langkah dng tidak mengaktifkan animasi pada windows. Barangkali anda kurang mengerti apa yg dimaksud animasi pada windows. Animasi pada windows disini dapat anda tengok waktu anda perpindah dari desktop ke start screen, buka aplikasi metro serta juga pada saat membesarkan atau mengecilkan window.

Nah dibawah ini adalah langkah-langkahnya dalam mematikan serta menghidupkan animasi pada windows 8 start screen:

  1. Waktu anda ada di start screen ketikkan computer lalu lanjutkan dengan klik kanan. Lalu bakal nampak option baru di bagian bawah, klik properties.
  2. Anda dapat memasukki desktop serta buka window system, klik advanced system settings dibagian option kiri.
  3. Window system properties bakal terbuka lalu klik tab advanced, sesudah itu klik settings pada performance.
  4. Sesudah itu bakal terbuka window performace options, silahkan hilangkan tanda centang dibagian animate controls serta animate windows layaknya gambar dibawah ini.

Coba utk kembali ke desktop lalu buka aplikasi metro, maka anda tak lagi mendapatkan animasi yg semula anda dapatkan sebelum melakukan setting ini. Tak hanya bisa menyingkirkan animasi, di setting performance option anda juga bisa menyingkirkan efek-efek lain yg ada di windows, layaknya bayangan yg ada di icon, thumbnail dari gambar serta ada banyak lagi.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih