Langkah membuat perlindungan folder dari akses orang lain dengan aplikasi protected folder

By | August 9, 2013

Langkah membuat perlindungan folder dari akses orang lain dengan aplikasi protected folder – Aplikasi protected folder yaitu tool powerful yang dapat membuat perlindungan folder atau file dari beragam akses seperti menyalin, mengedit atau menghapus oleh orang lain yang mempunyai tujuan tidak baik, aplikasi ini bekerja dengan baik di sistem operasi xp, vista, 7 serta Windows 8. Bukan hanya sekedar membuat perlindungan dari akses yang ditidak diinginkan, namun juga menyembunyikan file hingga tak lagi tampak oleh pengguna lain.

Demikian aplikasi ini terinstal di komputer, anda bisa dengan gampang menarik serta menjatuhkan file yang pingin dilindungi, dengan demikian file dapat hilang dari sistem serta cuma tampak didalam aplikasi. sayangnya aplikasi ini tidak gratis ya, namun anda diberi periode percobaan untuk 20 file. Bila anda pingin semakin banyak maka silahkan upgrade dengan cost $19, 95-$39, 95.

Saat ini kita dapat mencoba melakukan uji coba pada aplikasi ini.

  • Langkah sangat mutlak yang perlu dikerjakan yaitu mengunduh aplikasi dari halaman resmi pengembang : http ://www. iobit. com/password-protected-folder. php
  • Instal aplikasi serta jalankan pada komputer anda. Lalu klik change password serta bikin password baru untuk akses aplikasi.
  • Klik lock options serta aktifkan seluruh pengaturan yang anda inginkan.
  • Setelah itu tarik serta jatuhkan file atau folder yang pingin anda proteksi.
  • Tetapi ada sebagian folder atau file yang tidak bisa anda masukkan ke aplikasi dikarenakan bisa mengakibatkan masalah pada sistem komputer, untuk menghindar perihal tersebut anda klik exclude list, pengembang sudah memberikan sebagian serta silakan imbuhkan lagi bila dirasa butuh. klik tombol apply untuk mengaplikasikan pergantian yang telah anda kerjakan barusan.
  • Serta paling akhir klik tombol lock & exit.

Sesudah aplikasi tertutup maka file serta folder yang anda masukkan ke daftar dapat tersembunyi dari akses siapa saja, demikian juga termasuk anda, agar bisa lihat kembali file yang terlindungi maka anda mesti buka aplikasi serta menghapus daftar dari aplikasi supaya kembali terbuka untuk siapa saja.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih