Langkah Membuat Rumah Sederhana Terlihat Mewah

By | August 28, 2013

Langkah Membuat Rumah Sederhana Terlihat Mewah – Tempat tinggal/rumah yang mewah tidak mesti tingkat serta glamor. Anda yang memiliki tempat tinggal simpel juga dapat membuatnya terlihat mewah bila pintar menatanya. Tempat tinggal yang mewah serta elegan bergantung dari banyak factor, seperti penentuan warna car, dekorasi ruangan serta ada banyak lagi. Dibawah ini merupakan panduan bikin tempat tinggal simpel terlihat mewah seperti yang ditulis boldsky.

Peletakkan barang

Pertama, pakai sesuatu yang sangat mahal barang dekoratif di tempat tinggal anda sebagai sisi tengah area tamu anda. Anda bisa memakai patung kuningan atau guci klasik supaya tempat tinggal anda terlihat elegan. Disamping itu buang barang-barang yang gak terpakai. Janganlah disimpan atau dipajang, justru dapat menyebabkan kesan sempit serta tidak rapi.

Tirai unik

Senantiasa pakai tirai yang unik. Bila banyak penduduk yang memakai tirai model jaring-jaring, anda dapat menggunakan tirai

Warna cat dinding

Dinding dengan warna putih berikan kesan mudah, bersih serta luas. Warna ini netral serta pas digabungkan dengan furnitur warna apapun. Pakai furnitur dengan warna cokelat, merah atau hitam supaya terlihat kontras serta elegan.

Seandainya bisa, anda dapat memakai cat warna yang tidak sama untuk memberikan sentuhan desain grafis dinding yang lebih menarik. Ini dapat tampak menarik serta juga bikin dekorasi tempat tinggal anda tampak mahal.

Buku-buku

Buku amat bermanfaat untuk isi ruangan rumah. Anda bisa memakai buku untuk berikan penampilan yang amat intelektual. Buku dapat jadikan pengganti barang-barang mahal disamping itu dapat jadi bacaan beberapa tamu.

Rak kaca

Anda tak perlu beli rak kaca yang megah serta mahal. Anda dapat beli lembaran kaca yang murah serta meletakkan mereka di dinding sebagai rak. Anda bisa meletakkan buku, vas atau miniatur mobil. Rak tersebut bikin tempat tinggal terlihat berkelas

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih