Langkah Mempercepat Komputer Serta Bersihkan RAM PC Tanpa Aplikasi

By | September 11, 2013

Langkah Mempercepat Komputer Serta Bersihkan RAM PC Tanpa Aplikasi РSaat ini dalam postingan yang pendek kali saya hendak mengulas perihal tips dan trik PC,  lebih pas nya masalah kinerja PC, tanpa panjang lebar saya menjelaskan nya segera saja ini dia panduan dalam langkah mempercepat kinerja komputer serta bersihkan RAM komputer tanpa bantuan software aplikasi tambahan.

  1. Langkah pertama, anda klik kanan di desktop lantas tentukan newshortcut.
  2. Lantas anda tulis (tinggal copy paste saja) : %windir%system32rundll32. Exe advapi32.dll, processidletasks di kolom yg sudah disiapkan, layaknya gambar di bawah.
  3. Lantas anda klik next layaknya yg saya tunjukkan di atas, sesudah itu bakal nampak layaknya gambar di bawah.
  4. Anda tinggal berikan nama shortcut yg tadi baru anda bikin, bila tak namanya dengan cara default jadi rundll32, sesudah itu anda tinggal klik finish.

Bila PC anda merasa berat, lambat anda tinggal klik dobel saja shortcut yg baru kamu bikin untuk menjalankannya, bila saya umumnya setelah menutup aplikasi layaknya microsoft office, adobe photoshop, winamp, dan lain-lain. PC dapat merasa berat, namun sesudah mengklik dua kali shortcut tersebut, PC dapat lebih cepat seperti baru di restart, serta PC dapat cepat kembali dikarenakan ram nya baru saja dibersihkan.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih