Langkah menampilkan start menu di Windows 8 dengan aplikasi tambahan

By | August 9, 2013

Langkah menampilkan start menu di Windows 8 dengan aplikasi tambahan – Di antara isu terpanas yang terus dikeluhkan oleh pengguna windows 8 yaitu tidak tersedianya fitur start menu yang bisa dipastikan menyusahkan pengguna yang baru berpindah dari windows xp atau 7. Umumnya pengguna XP serta 7 senantiasa memakai start menu sebagai pintu akses utama baik menuju folder, dokumen atau untuk memanggil aplikasi.

Menghilangnya fitur start menu di windows 8 kontan bikin peralihan tersebut jadi sukar, perlu waktu lama untuk pengguna baru untuk lakukan penyesuaian bukan sekedar dibagian start menu saja namun nyaris di tiap-tiap fitur baru windows 8 yang sangat-sangat jauh tidak sama serta rumit – sekurang-kurangnya untuk sebagian pengguna pemula – tetapi untuk beberapa orang lain pergantian yang dibawa windows 8 justru menarik.

Nah, jika anda telah terlanjur upgrade ke windows 8 serta ingin terus memilliki fitur start menu, ikuti langkah di bawah ini :

  • Sebelum bisa menampilkan lagi start menu di komputer anda, pertama yang perlu anda kerjakan yaitu mengunduh aplikasi start menu 8 v1 dari halaman ini : http ://www. iobit. com/iobitstartmenu8. php
  • Instal aplikasi tersebut lalu sesudah itu otomatis start menu dapat tampak di komputer anda.
  • Setelah itu anda butuh mengerjakan sebagian penyesuaian supaya penampilan start menu anda tidak usang, kan sistem operasinya telah teranyar, penampilan start menu-nya juga mesti baru. Klik kanan dibagian tombol start untuk menampilkan halaman setting.
  • Nah di jendela halaman ini anda bisa lakukan beragam pengaturan mulai pengaturan umum, start button, menu user interface. Tak ada trick spesial, yang butuh anda kerjakan yaitu membuat start menu anda tampak lebih elegan serta matching dengan penampilan start screen.

Janganlah menunggu lagi, jikalau memang memerlukan kehadiran start menu, aplikasi ini bisa jadi jalan keluar yang cukup oke.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih