Langkah menghapus file atau folder yang terkunci dengan iobit unlocker

By | August 9, 2013

Langkah menghapus file atau folder yang terkunci dengan iobit unlocker –┬áSempatkah anda alami kondisi dimana tak tahu kenapa gagal mengubah nama, menyalin atau menghapus satu file serta folder di komputer anda ? bila iya, ada beberapa potensi kemungkinan yang terjadi pada komputer anda. Pertama, file atau folder tersebut dilindungi oleh aplikasi spesifik. Barangkali dulu anda memakai aplikasi untuk mengunci file/folder tersebut, cobalah ingat-ingat lagi. kemungkinan ke-2, file tersebut tengah dipakai oleh aplikasi lain namun kemungkinananya kecil terlebih apabila tak ada aplikasi lain yang tengah jalan.

Apa pun kemungkinan yang berlangsung, anda pasti mempunyai keperluan dengan file atau folder tersebut, namun janganlah cemas dikarenakan ada aplikasi yang didesain untuk membongkar perlindungan apa pun yang sedang diterapkan pada folder atau file tersebut hingga anda bisa bertindak ketahap berikutnya baik mengubah nama, menyalin atau menghapus. aplikasi tersebut bernama iobit unlocker, aplikasi ini memiliki kekuatan untuk mendobrak masalah apa pun yang menghambat sistem untuk menghapus atau merename file/folder. bekerja dengan baik di sistem operasi windows 2000, xp, vista, 7 serta Windows 8. nah, di artikel ini saya dapat cobalah test and run.

  • Pada mulanya anda mesti download dahulu aplikasinya disini : http ://www. iobit. com/iobit-unlocker. php
  • Install serta jalankan aplikasi dengan langkah klik kanan pada sesuatu file atau folder serta klik iobit unlocker. atau bisa dengan langkah mengklik shortcut yang ada di desktop komputer anda. Untuk meng add file cukup gampang, tarik serta jatuhkan file ke jendela aplikasi.
  • Sesudah itu anda klik menu dropdown unblock dimana ada 4 pilihan operasi yang pas sesuai dengan keperluan anda.
    Unlock & delete : menghapus file/folderunlock & rename : mengubah nama file/folderunlock & move : memidahkan file/folderunlock & copy : menyalin file/foder

  • Atau bila akan merename file/folder, pakai di antara pilihan diatas, berikutnya ketikkan nama baru yang pingin dipakai kemudian klik tombol apply.
  • Jika di antara atau seluruh pilihan operasi gagal maka jalan keluarnya tandai kotak pilihan forced mode lalu tentukan opsi operasi yang anda kehendaki.

Aplikasi ini juga beri dukungan pemakaian untuk penerapan massal, so bila pingin memidahkan, menyalin atau menghapus file dengan berbarengan maka imbuhkan semua file atau folder yang pingin dipakai ke aplikasi.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih