Langkah Merawat Interior Mobil

By | December 25, 2013

Langkah Merawat Interior Mobil – Mobil adalah suatu alat yg benar-benar mendukung aktivitas kita untuk selalu mengantar kita kemanapun kita kehendaki. Oleh karenanya mobil pun memerlukan perhatian atau perawatan terlebih seperti accessories mobil, interior sampai sisi yg terlindungi seperti mesin.

Tdk cuma sisi luar, sisi dlm mobil pun butuh memperoleh perhatian. Mobil yg bersih bakal bikin kita terasa nyaman ada di dalamnya. Simak panduan menjaga interior mobil berikut ini :

  1. Peralatan yg diperlukan untuk bersihkan interior mobil yakni kemoceng yg lembut, busa halus, air hangat, lap bersih, product treatment protection yg bisa dibeli di salon mobil atau supermarket, dan kuas kecil.
  2. Bersihkan debu yg ada pada permukaan dasbor, konsol, & accessories mobil yang lain dngn kemoceng.
  3. Pakai lap yg sudah di celupkan ke air hangat untuk mengelap semua permukaan dasbor & konsol. Ubah dngn air hangat yg baru jika air telah keruh. Kerjakan sampai bersih & rata ke semua permukaan dasbor & konsol.
  4. Pakai treatment protection untuk melindungi kelembaban dasbor & konsol.
  5. Bersihkan debu di bagian-bagian yg sulit dijangkau seperti blower AC, lipatan-lipatan di sudut dasbor, & lain-lain dngn kuas kecil.
  6. Sesudah seluruhnya bersih, tempatkan pengharum mobil sesuai selera.
  7. Yakinkan seluruhnya keadaan accessories mobil memiliki fungsi dngn baik untuk membuat lancar berkendara anda.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih