Langkah Mudah Memasang Bracket Box Di Yamaha Byson

By | August 12, 2013

Langkah Mudah Memasang Bracket Box Di Yamaha Byson – Bagi anda beberapa bikers yang amat suka dengan aktivitas tourig, memakai bracket box adalah perihal yang harus untuk mempermudah anda saat membawa berbagai peralatan serta perbekalan sepanjang di perjalanan.

Didalam postingan saat ini corelita.com hendak coba sharing panduan buat kamu beberapa biker pengguna sepeda motor Yamaha Byson yang ingin berusaha untuk menempatkan sendiri bracket box di motor yang paling disayangi yakni cara mudah memasang bracket box di Yamaha Byson, dibawah ini informasi lengkapnya.

Dibawah ini sebagian langkah mudah yang dapat anda kerjakan sendiri untuk menempatkan bracket box di Yamaha Byson :

Langkah pertama buka cover bodi tengah kiri-kanan memakai kunci L4 serta obeng plus. lanjut melepas bodi belakang dengan kunci 10 T serta obeng kembang. sesudah baut pengikat bodi belakang berhasil terlepas, copot 4 baut pengkikat behel gunakan kunci 12 T.

Angkat behel bawaan motor lalu tarik bodi belakang untuk melepasnya dari rangka. Selanjutnya ceraikan bodi belakang mejadi 3 bagian memakai obeng plus. Ini untuk mempermudah pemasangan bracket dilain waktu.

Langkah setelah itu, masukkan bracket box dengan sedikit memiringkannya, dikarenakan posisi baut pengikat sisi depan agak menjorok ke didalam. Kerjakan cara ini pada ke-2 sisi bodi. Sesudah itu, gunakan kembali buntut bodi kencangkan baut gunakan obeng plus.

Berikutnya pasang kembali bodi belakang yang tekniknya merupakan kebalikan ketika menariknya. Yakinkan lubang baut pengikat braket posisinya sejajar dengan dudukan baut pada rangka. Bila telah cocok, kencangkan braket pada rangka memakai kunci 12 t.

Langkah paling akhir tinggal gunakan kembali baut pengikat bodi belakang serta cover bodi tengah seperti waktu membongkar. Beres deh. So, anda sudah mempunyai area penyimpanan ekstra saat ini.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih