Langkah Mudah Mematikan Laptop Dengan Menutup Layar

By | August 6, 2013

Langkah Mudah Mematikan Laptop Dengan Menutup Layar – Pada postingan yang singkat ini saya hendak berbagi ilmu/sharing sedikit trick untuk Windows yaitu langkah cepat mematikan Laptop dengan menutup flip layar. Gunakan trick ini, dan Anda tak perlu lagi mengklik tombol Shutdown dikarenakan anda tinggal menutup flip layar atau menutup layar laptop. Pada waktu anda menutup flip layar, Windows dapat otomatis Shutdown. jika Anda mematikan laptop dengan langkah konvensional yakni dengan langkah menekan tombol Start serta Shutdown, itu dirasa terlampau lama serta mesti menanti sistem Shutdown cukup lama.

Nah apabila sobat tertarik dengan panduan tersebut segera setting di laptop sobat layaknya langkah di bawah ini :

  1. klik start serta masuk ke control panel
  2. Ubah menu Control Panel dengan small ikon
  3. Klik Power Option
  4. Tengok Control Panel di sebelah kiri
  5. Klik Choose What Closing The Lid Does
  6. Pada option when a close the lid ubah jadi Shutdown
  7. Klik Save.

mudah-mudahan artikel perihal langkah mudah mematikan ( shutdown ) laptop dengan menutup flip layar bisa berguna untuk kawan-kawan yang membutuhkannya.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih