Langkah Mudah Tingkatkan Performa New Yamaha Vixion

By | August 30, 2013

Langkah Mudah Tingkatkan Performa New Yamaha Vixion – Bagi anda yang termasuk ke dalam beberapa pengguna Yamaha Vixion, sudah pasti lebih mengasyikkan bila sepeda motor yang paling disayangi anda mempunyai tenaga yang lebih dibanding dengan tenaga standarnya. Oleh dikarenakan itu didalam postingan kali ini corelita.com dapat coba sharing info buat kamu tentang langkah mudah untuk bikin yamaha vixion anda menjadi lebih kencang.

Menambah performa yamaha vixion anda sesungguhnya tidaklah terlampau sukar, di bawah ini ada sebagian komponen yang butuh anda pahami untuk membuat tenaga yamaha vixio yang paling disayangi jadi lebih kencang :

1. Knalpot

Untuk beberapa orang tentu memahami, bila ganti knalpot standar dengan knalpot racing merupakan langkah sangat simpel dalam menambah performa sepeda motor, dan tentunya termasuk juga pada motor yamaha vixion lighting. Pilihannya ada knalpot R9, AHRS, nobi ataupun TDR. Menurut pengalaman memakai knalpot nobi, tarikan Yamaha Vixion lebih responsif di banding bila memakai knalpot standar. Hal ini terjadi disebabkan bobot knalpot yang lebih enteng ( tanpa catalyzer ) serta pembuangan gas buang yang lebih leluasa.

2. Kelistrikan

Di bagian kelistrikan ini, penggantian yang butuh dikerjakan yaitu di bagian ecu yang diganti memakai ecu brt, kemudian ada koil yang diganti memakai koil racing layaknya merk protec, berikutnya yang paling akhir yaitu penggantian busi yang diganti memakai busi type iridium. Penggantian part-part tersebut cukup menaikkan performa new Yamaha Vixion sampai sekitar 1Dk ( estimasi ).

3. Kopling

Pada langkah yang ketiga ini, kampas kopling diubah memakai kampas kopling punya ninja 2tak. Selanjutnya untuk per kopling diganti memakai milik honda tiger. Nah, dengan mengaplikasikan langkah ini dijamin tarikan new Yamaha Vixion 2013 dapat lebih kenceng.

4. Setel injeksi/ecu

Ini adalah langkah sebetulnya bisa dikatakan susah-susah tetapi mudah. Memakai ecu standar, anda cukup menyetel ecu yang terhubung dengan injeksi. Selanjutnya penyetelan dikerjakan untuk memastikan keperluan angin serta bahan bakar yang dikeluarkan. Singkatnya yaitu setel CO. Penyetelan ini memakai alat yang bernama FI diagnostic tool. Dikarenakan harga nya yang mahal, anda bisa menyuruh bengkel resmi yamaha untuk menyetelnya. Cobalah turunkan serta naikkan setelan CO untuk memperoleh tenaga yang optimal.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih