Langkah Mudah Upgrade Performa Honda Beat Supaya Semakin Kencang

By | August 12, 2013

Langkah Mudah Upgrade Performa Honda Beat Supaya Semakin Kencang – Bagi anda pemilik skutik Honda beat sudah pasti telah rasakan kenyamanan mengendarai sepeda motor tersebut. Honda beat memanglah dirancang spesial untuk akselerasi mantap di rpm bawah sampai menengah. Pas untuk pemakaian sehari-hari yang stop & go, atau untuk menaklukkan lalu-lintas yang macet.

Namun ada juga beragam keluhan dari pengguna honda beat tersebut tentang tenaganya yang loyoh waktu menjumpai jalanan yang lurus serta memerlukan rpm tinggi. Oleh sebab itu, maka pada kesemapatan kali ini corelita.com mencoba sharing informasi buat kamu tentang cara untuk menangani masalah tersebut yakni cara mudah upgrade performa honda beat, dibawah ini informasi lengkapnya.

Untuk kamu yang pingin upgrade performa honda beat yang paling disayangi, caranya tidaklah terlampau sukar serta di bawah ini sebagian komponen yang dapat diganti supaya memperoleh hasil yang paling baik.

1. Silinder blok serta piston

Isi silinder dibesarkan tetapi tidak ekstrem, dikarenakan awet serta irit menjadi poin wajib yang harus diperhatikan. cukup gunakan piston jupiter z oversize 100. Diameternya bermakna 52 mm, bila dihitung saat ini volumenya berarti menjadi 116, 7 cc.

Pemasangan masih sama memakai boring bawaan motor. cukup dikorter, tetap safe, kok. Kemudian bibir piston dibubut 0, 5 mm supaya tidak membentur kepala silinder, dan membentuk dome. Tidak lupa coakan diperdalam supaya tidak membentur klep.

2. Kepala silinder

Cylinder head tidak banyak alami pergantian, cuma di-polish saja untuk menyingkirkan kulit jeruk yang menghalangi aliran bahan bakar serta hawa. dampaknya sudah pasti gas speed semakin cepat.

Paduannya payung klep bawaan motor sedikit disentuh. Bibirnya dibubut supaya tidak tebal serta rata dengan seating klep. Dampaknya aliran semakin lancar, serta waktu pembakaran lebih tuntas dikarenakan tidak ada yang terhambat.

3. Kem

Sebagai pengatur buka-tutup klep, kem atau noken as harus dioprek agar pasokan bahan bakar serta pembuangan semakin banyak. Pantat kem dibubut 0, 5 mm. Sayang berapakah durasinya, dengan jujur corelita.com mengaku tidak mengukur.

4. Karburator

Mengimbangi semakin besarnya volume silinder, yang beresiko semakin besar sedotan, spuyer dinaikkan. tetapi nyatanya yang minta naik pilot jet. Naik satu step berubah menjadi 38.

5. Knalpot

Memaksimalkan penghimpunan tenaga, saluran pembuangan diperlancar. Caranya membobok silencer, seluruh sekat dibuang kemudian diganti pipa bulat pada 1/2 silencer, sisanya model berlubang dilengkapi glasswool. Leher knalpot menggunakan standarnya. dikarenakan klep standar, bila dibesarkan bawahnya jadi drop.

6. Cvt

Penerus daya juga sedikit dimodif, pasti supaya penyaluran tenaga lebih merata dari bawah hingga atas. Pertama roller diperingan menjadi 8 gr, kemudian per Cvt ubah dengan spek 1. 500 rpm.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih