Manfaat Serta Khasiat Air Rebusan Teh Daun Sirsak

By | September 18, 2014

Manfaat Serta Khasiat Air Rebusan Teh Daun Sirsak – Info tentang faedah dan manfaat air rebusan teh daun sirsak mungkin saja termasuk juga yg paling banyak di cari oleh beberapa orang dlm dua th. paling akhir ini. Satu diantara pemicunya yaitu lantaran gencarnya kabar berita di media-media (cetak, tv, ataupun on-line) tentang manfaat daun sirsak untuk menyembuhkan penyakit kanker. Hal yg selanjutnya pula memancing beberapa orang yg memiliki jiwa wira usaha untuk keluarkan product yg memiliki bahan daun sirsak seperti kapsul (ekstrak) daun sirsak & teh daun sirsak.

Tetapi benarkah faedah daun sirsak seperti yg di beritakan itu? Secara ilmiah memanglah semua klaim yg di sampaikan masih butuh untuk dikerjakan uji klinis, tetapi percobaan pada kultur jaringan sudah menunjukkan kebenaran nyaris semua dari klaim itu. Lagipula, dengan cara tradisional beberapa pakar penyembuhan herbal sudah memakai daun sirsak sbg media penyembuhan mulai sejak beberapa ratus th. lalu. Faedah Buah pun telah cukup banyak mensuply beragam rekomendasi tentang penelitian-penelitian yg pernah dikerjakan untuk menguji kandungan akar, kulit batang, daun, bunga, sampai buah sirsak untuk kepentingan penyembuhan.

Manfaat Serta Khasiat Air Rebusan Teh Daun Sirsak

Manfaat Daun Sirsak

Faedah Daun Sirsak Untuk Kesehatan Umum

Sebagian kebudayaan didunia telah memakai daun sirsak dlm penyembuhan tradisional mulai sejak beberapa ratus th. lalu. Yg paling simpel yaitu dngn langkah memakai air rebusannya (teh). Apa sajakah manfaat daun sirsak untuk kesehatan?

Persoalan pencernaan. Orang-orang kepulauan Karibia & Indian Amazon umum memakai rebusan daun sirsak sbg obat untuk bersihkan badan dari toksin & parasit beresiko.

Demam. Tidak sama dngn orang-orang Haiti, Jamaika, Peru, & India Barat, mereka yakin bila daun sirsak sangatlah ampuh untuk meredakan demam. Air rebusannya disebutkan bisa mendinginkan suhu badan & menyembuhkan peradangan selaput lendir.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Tumor & Kanker

Buah & daun sirsak di ketahui mempunyai kandungan senyawa acetogenin annonaceous yg disebutkan berguna untuk melawan tumor. Keampuhan senyawa tersebut terlebih pd beberapa sel tumor yg kebal dngn obatan-obatan kemoterapi moderen. Suatu ujicoba telah pernah dikerjakan pada seseorang pasien pasien tumor payudara, & hasil yg diperlihatkan disebutkan sangatlah menjanjikan, hingga riset kelanjutanpun masih selalu dikerjakan untuk makin mempertegas hasil riset awal itu.

Sedang untuk kanker, sebagian riset yg melibatkan ekstrak daun sirsak & buah sirsak pernah dikerjakan untuk menguji keampuhannya dlm menangani persoalan kanker payudara & kanker getah bening. Semua riset yg dikerjakan itu pun tunjukkan hasil yg positif. Mungkin saja hanya satu yg masih sedikit mengganjal yaitu tentang dosis yg pas untuk dikonsumsi, lantaran meskipun di ketahui mempunyai banyak manfaat, dampak samping buah sirsak pun butuh untuk di perhatikan.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih