Mengenal System Operasi Apple iOS

By | December 5, 2013

Mengenal System Operasi Apple iOS – Pada awalnya system operasi ini cuma untuk IPhone, serta IOS mulai tumbuh cepat sampai bisa mensupport piranti lain dari Apple seperti piranti dari IPod, IPad serta Apple TV, tetapi Apple tak melinsensikan IOS untuk dipakai di piranti keras yang lain. Hal semacam ini tidak sama dengan Android yang ditiemukan pada beragam merk handphone.

Untuk perubahan dari system operasi IOS dapat dilihat di bawah ini :

IPhone OS 1. 0

Dirilis Juni 2007, Awal launching untuk iPhone pertama. Aplikasi yang di tawarkan meliputidasar-dasar seperti Mail, Pesan, Safari, Maps, YouTube, serta Kalender.

IPhone OS 1. 0. 1 – 1. 1. 4

Launching awal September 2007 dengan aplikasi yang di tawarkan Penambahan EDGE serta Wi-Fi resepsi, iTunes Wi-Fi Music Store, Location awareness, Customizable Monitor, Multirecipient, Situs klip ( Bikin icon Home layar yang masuk ke halaman Situs), Support untuk penyewaan film iTunes.

iPhone OS 2. 0

Launching Juli 2008 dengan aplikasi yang di tawarkan Support untuk iPhone 3G, Support untuk App Store serta aplikasi pihak ketiga, Support untuk Microsoft Exchange serta Support untuk data 3G serta GPS.

iPhone OS 2. 0. 1 – 2. 2. 1

Awal September 2008 dengan aplikasi yang di tawarkan Google Street View dengan arah, “Keran Double” pintas membawa Anda ke monitor Home pertama, Penting lebih baik pakai baterai untuk sebagian besar pemakai, Cepat instalasi aplikasi pihak ketiga, Penambahan akurasi penampilan kemampuan sinyal 3G, Genius playlist penciptaan.

iPhone OS 3. 0

Juni 2009 dengan aplikasi yang di tawarkan Copy serta paste, MMS : Pesan teks dengan photo serta video, Baru app : memo suara, Landscape mode mail, teks, serta catatan, Kontrol nada pada hp serta iPod (iPhone 3GS saja), Sewa serta beli film, TV, serta buku audio melewati udara. Feature Find My iPhone untuk hp yang hilang melewati Mobile Medan Di-app pembelian saat ini di dukung.

iPhone OS 3. 1 – 3. 2

Awal September 2009 dengan aplikasi yang di tawarkan App Store Genius, Baru premade ringtones ada untuk pembelian, Support untuk iPad (iPhone OS 3. 2), Home monitor bisa sesuai di iTunes 9, Cepat-maju serta mundur dari headphone serta Peningkatan penerimaan.

iOS 4. 0

Juni 2010 dengan aplikasi yang di tawarkan Multitasking, Folder untuk aplikasi mengorganisir, Terpadu e-mail inboxdan berulir e-mailpercakapan, Penambahan keamanan serta feature bisnis, iBooks untuk iPhone, iPod Touch, iAd, 100 + yang lain perbaikan serta fiturdan Drops support untuk iPhone asli.

iOS 4. 1 – 4. 3. 5

Awal September 2010 dengan aplikasi yang di tawarkan HDR Photo, Game Center, AirPrint nirkabel pencetakan, Airplay support, Bebaskan Mencari service My iPhone, Mengambil keputusan suara yang unik untuk pengirim SMS individu, Support untuk Verizon, Tak lagi punggung atas data lokasi saat rsync serta Safari Peningkatan kemampuan dengan mesin “Nitro” JavaScript.

iOS 5. 0

Oktober 2011 dengan aplikasi yang di tawarkan Support untuk iCloud serta iTunes Sesuai, iMessage menukar aplikasi Pesan, Systemwide Twitter integrasi, Siri (iPhone 4S saja), Pemberitahuan Pusat serta diperbaharui monitor kunci untuk memasukkan pemberitahuan, app baru : Pembaca, app baru : Pengingat, app baru : Kios Koran, untuk membaca majalah dibeli melewati App Store, Menambahkan shortcut kamera ke layar kunci, Pakai tombol volume untuk mengambil photo serta Game Center app memberikan support untuk turn-based permainan jaringan.

iOS 5. 1

Maret 2012 dengan aplikasi yang di tawarkan Genius Mixes serta playlist untuk iTunes Sesuai, Support untuk generasi ketiga iPad, Diperbaharui kamera aplikasi untuk generasi ketiga iPad serta Diperbaharui Kamera pintas dari layar kunci.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih