Menggunakan No Autorun USB Virus Defender

By | April 4, 2013

Menggunakan No Autorun USB Virus Defender –¬†Memanfaatkan program free No-Autorun USB Virus Defender buat memproteksi pc dari serangan virus yg menyebar melalui flash disk. Dgn menginstal program USB Virus Defender itu maka secara standard dapat berjalan ketika start-up microsoft windows, serta secara otomatis bakal mematikan kegunaan autorun dimana ada pada flash disk ketika flash disk dimasukan ke port universal serial bus pc.

Dgn memanfaatkan program No Autorun USB Virus Defender, maka virus-virus dimana didesain oleh pembuat virus dgn menggunakan option autorun di usb bisa dihindari, sehingga anda tdk usah takut dgn virus model itu. Akan tetapi anda masih wajib menyandingkan dgn anti-virus import semacam AVG antivirus , Avira Antivir maupun anti-virus terkemuka yang lain supaya security pc dapat lebih ditingkatkan.

Sesudah terinstal perlu melakukan sedikit konfigurasi, supaya sewaktu loading microsoft windows USB Virus Defender pada keadaan terminimize serta berkerja selaku aplikasi services background microsoft windows.

Apabila anti-virus usb terinstal dgn sempurna bakal kelihatan icon No Autorun USB Virus Defender pada taskbar. Untuk download anti-virus yang dimasud diatas dapat klik disini No Autorun USB Virus Defender (free)

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih