Mengungkap Kesalahan On-line Shop Dari Sisi Penampilan Homepage

By | December 1, 2013

Mengungkap Kesalahan On-line Shop Dari Sisi Penampilan Homepage – Homepage adalah hal pertama yang dipandang pengunjung saat datang ke suatu situs. Karenanya homepage merupakah satu hal penting untuk situs terlebih on-line shop. Dari sanalah mutu, ciri khas serta kesan pertama yang bakal dipandang oleh pengunjung.

Yang memiliki situs mesti betul-betul mencermati penampilan homepage, supaya pengunjung yang datang tak segera pergi namun melihat-lihat dulu isi situs atau product. Lalu, hal apapun yang mengakibatkan homepage satu toko on-line tak menarik dimata pengunjung? Dibawah ini penuturannya.

Kekeliruan Pertama : Homepage Tak Ada Product Satupun, Mengapa?

Homepage adalah etalse dari satu toko on-line, bila tak ada satupun product di dalam penampilan homepage. Maka pengunjung bakal sangsi apakah ini toko on-line atau bukan hanya saat buka situs untuk pertama kalinya.

Tak hanya sangsi, pengunjung juga bakal susah lihat product yang tengah dicarinya. Karenanya, ketidakadaan satu product di dalam penampilan homepage adalah kekeliruan toko on-line yang pertama. Namun bila memanglah tak hendak menampilkan product di halaman homepage, bisa menyimpan banner di slideshow homepage situs on-line shop Anda.

Kekeliruan Ke-2 : Photo Product Yang Terlampau Kecil, Kenapa?

Banyak on-line shop yang menampilkan product terlarisnya dalam photo memiliki ukuran kecil. Hal semacam ini bisa menyusahkan banyak pengujung saat hendak lihat photo itu. Memanglah, dengan mengklik photo atau nama satu product bisa membawa pengunjung untuk lihat isi detail dari product itu. Namun untuk bikin pengunjung mengklik satu product itu, maka photo yang bakal ditampilkan yaitu sedikit besar. Dalam tampilan product, baiknya photo product yang ditampilkan dari beragam segi supaya lebih menarik dimata pengunjung.

Kekeliruan Ketiga : Banyak Tulisan Di dalam Homepage, Mengapa?

Saat situs toko on-line Anda ada tulisan atau kata pembuka baiknya janganlah terlampau panjang cukup 1 atau 2 paragraf. Bila berlebihan maka satu homepage bakal bikin ketidaknyamanan pengunjung saat melihatnya serta bisa dikira toko on-line tak kredibel.

Tak hanya banyak tulisan di dalam homepage, butuh di perhatikan juga letak dari tulisan itu sendiri. Bila letak dari tulisan itu tak rapi maka homepage bakal tampak tak rapi juga serta bakal menimbulkan ketidaknyamanan pengujung.

Kekeliruan Ke empat : Banyak Iklan, Kenapa?

Satu homepage yang disebutkan baik yaitu homepage yang teratur rapi serta sedikit iklan. Namun alangkah lebih baiknya bila situs toko on-line tak ada iklan lantaran bakal situs itu cuma jual product yang mereka tawarkan bukan tawarkan product dari orang lain.

Namun bila memanglah situs toko on-line Anda hendak menambah uang dari iklan itu baiknya janganlah menampilkan banyak iklan lantaran tak hanya mengganggu situs serta pengunjung yang datang, hal semacam ini bisa bikin pengunjung bakal dengan gampang tutup situs Anda serta tak jadi beli product Anda.

Lalu bagaimanakah dengan penampilan homepage on-line shop Anda, apakah terlihat menarik serta teratur dengan rapi? Bila belum, maka cepatlah buat penampilan homepage situs toko on-line Anda semenarik mungkin supaya pengujung yang datang juga jadi nyaman serta beli product Anda.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih