Panduan Memilih Kaca Film 3M Asli

By | December 9, 2013

Panduan Memilih Kaca Film 3M Asli РTergiur dengan harga yang murah kadang-kadang bikin Anda tertipu saat beli kaca film mobil. Terlebih, saat ini product palsu di buat benar-benar mirip wujud aslinya. Umumnya kepalsuan itu baru dapat di ketahui sesudah penggunaan dalam periode waktu tertentu serta dites dengan alat khusus. Tetapi, ada cara gampang untuk mendeteksi kaca film mobil palsu.

Dibawah ini trick yang didapatkan dari Brand ManagerSolar Gard, Troy Kurniawan :

1. Cetakan atau logo kaca film

Print pada kaca film bukan jaminan keaslian. Jauhi kaca film dengan cetakan logo tidak rapi, dimulai dari tinta meluber atau terlampau tebal. Kaca film yang digulung dengan logo atau tinta terlampau tebal dapat bikin kaca film bergelombang.

Oleh karena itu, saat malam hari, cahaya lampu yang diterimanya terpecah. Jadi, yakinkan Anda memperoleh kaca film dengan cetakan setipis serta serapi mungkin.

2. Warna

Ada berbagai macam kaca film, namun bukan jaminan keaslian. Kaca film palsu dengan mutu buruk makin lama dapat berubah warnanya. Pergantian warna umumnya berlangsung sesudah periode waktu tertentu. Di daerah tropis umumnya tampak dalam 2-3 bln..

3. Ketebalan

Kaca film penahan panas idealnya mempunyai ketebalan pada 1, 5-1, 7 mikro. Kurang dari itu bisa diragukan keasliannya. Kaca film memanglah tidak tebal, namun product asli, walau tidak tebal tetap kaku. Sementara itu, product palsu benar-benar tidak tebal serta lentur.

4. Harga

Harga kaca film berbanding lurus dengan mutu. Janganlah tergoda tawaran dengan harga terjangkau yang besar kemungkinan product palsu. Kaca film asli diimpor ke Indonesia cuma melalui distributor resmi dengan standard harga pasti. Setiap kaca film mempunyai kode lokasi sendiri, adapun yang beredar diluar batasan kode itu tak dapat memperoleh service garansi.

5. Kartu Garansi

Yakinkan memperoleh kartu garansi untuk setiap pembelian. Kartu ini menanggung keaslian serta service purna jual kaca film. Lebih aman beli serta gunakan kaca film di dealer resmi.

6. Pakai Lampu Sorot

Barangkali cara ini sedikit rumit, namun ini cukup ampuh untuk menunjukkan mutu dari kaca film yang bakal dibeli. Tempelkan kaca yang telah dilapis film ke lampu sorot 600 watt, serta diamkan sepanjang 3 menit. Bila mutu jelek, kaca itu bakal pecah.

7. Pakai Alat Termometer

Diamkan mobil yang sudah dipasangi kaca film dijemur dibawah cahaya matahari dalam beberapa waktu. Lalu, gunakan termometer di kaca itu. Bila tingkat suhunya cukup tinggi, mutu kaca film itu layak dipertanyakan.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih