Panduan Mencegah Pencurian Mobil

By | December 21, 2013

Panduan Mencegah Pencurian Mobil – Sebelum meninggalkan sendirian di garasi rumah, baiknya menambah peranti pelindung dari tangan jahil pemetik mobil. Karena walau kendaraan baru saat ini telah dibekali system anti-maling, tetapi tidak menutup kemungkinan akan terhindar dari rasa penasaran beberapa spesialis pembobol mobil.

Paling gampang dengan menempatkan kunci pengaman setir, yang bisa dibeli di semua sentra aksesories mobil. Tentukan yang materialnya dari baja stainless, lantaran tidak mudah dihancurkan pakai palu atau obat keras. “Kalau yang memiliki bahan besi cor, gampang rengat bila terkena cairan obat keras seperti asam, ” meyakini salah seseorang penjual cairan kimia di daerah Jatinegara, Jaktim.

Tak hanya menambah peranti kunci setir, tak ada kelirunya menambah switch engine cut-off untuk meminimalkan kemungkinan mobil dibawa lari oleh maling. “Bisa dibikin tanpa merubah system kelistrikan bawaan mobil, serta posisinya harus tersembunyi serta tidak gampang dijangkau oleh siapa pun, ” terang Wira Sentosa, spesialis kelistrikan serta indiglo mobil di Pondok Gede, Bekasi.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih