Panduan Mudah Untuk Memodifikasi Sepeda Motor Tua

By | November 16, 2013

Panduan Mudah Untuk Memodifikasi Sepeda Motor Tua – Mempunyai sepeda motor tua benar-benar sangat mengasyikkan serta juga memiliki kebanggaan sendiri. Bahkan beberapa orang yang ikhlas keluarkan dalam jumlah yang besar duit yang dipunyai untuk melindungi motor tua kesayangannya supaya terus tampak menarik serta tak kalah dengan type sepeda motor teranyar waktu ini.

Dalam postingan saat ini corelita.com bakal coba sharing info yang harus kamu simak untuk anda beberapa penggemar motor tua yakni Panduan Mudah Untuk Memodifikasi Sepeda Motor Tua, dibawah ini info lengkapnya buat kamu.

Memodifikasi sepeda motor tua sesungguhnya tak terlampau susah seandainya anda telah tahu panduan serta caranya, dibawah ini ini panduan untuk memodifikasi sepeda motor tua yang dapat anda coba sendiri dirumah :

  1. Tentukan pada membangun lagi seperti aslinya atau modifikasi keseluruhan (kustom). bangun lagi seperti aslinya membutuhkan waktu yang lebih lama lantaran keterbatasan tersedianya sparepart (susah di cari).
  2. Bila anda menentukan kustom, style vintage benar-benar dianjurkan hingga aura classic terus terpancar.
  3. Janganlah mengubah rancangan motor tua, umpamanya honda CB100 dimodif streetfighter. Akhirnya juga bakal jadi aneh.
  4. Cocokkan dimensi mesin body hingga terlihat “penuh” saat dipandang.
  5. Masukkan unsur moderen seperti menggunakan cat dua warna, memakai lampu LED, dan lain-lain

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih