Panduan serta Cara Menangani Suara Nembak Pada Knalpot Honda Beat

By | November 11, 2013

Panduan serta Cara Menangani Suara Nembak Pada Knalpot Honda Beat – Mengendarai sepeda motor matic memanglah nyaman, tetapi kadang-kadang ada beragam persoalan bikin kita jengkel seperti persoalan pada knalpot yang keluarkan suara seperti nada tembakan.

Tetapi anda tak perlu cemas, lantaran persoalan itu sesungguhnya dapat diatasi lewat cara yang bakal di sampaikan oleh corelita.com dalam postingan dibawah ini ini tentang Panduan serta Cara Menangani Suara Nembak Pada Knalpot Honda Beat, dibawah ini info lengkapnya buat kamu.

Kerap merasa dongkol saat riding serta mendengar tembakan? Namun, bukan hanya suara tembakan pada Korea Selatan serta Korea Utara yang pernah booming. Namun, suara tembakan ini datang dari knalpot Honda BeAT. Banyak indikasi yang dapat mengakibatkan hal semacam itu. Seperti setelan angin di karburator kurang cocok, busi yg tidak sehat dan sebagainya. Namun, waktu dicek, seluruh sisi ini tetap terbilang bagus.

Nah loh, dari tempat mana donk? Walau sebenarnya saya ke bengkel hendak menghilangkan suara nembak tadi. Namun, sesudah ke bengkel tetap tetep saja nembak. Persoalan nembak ini datang dari SASS atau Secondary Air Supply Sistem yang telah mulai rusak.

Simplenya, SASS berperan menginjeksi hawa bersih ke aliran sisa gas buang, supaya karbondioksida-nya tak terlampau pekat. Apabila SASS telah mulai rusak, pada akhirnya flow udara terganggu serta sebabkan nada seperti tembakan. Untuk tangani tanda-tanda ini, sumbat selang berwarna hitam dari silinder head menuju ke rumah SASS gunakan busi. suara tembakan ditanggung hilang.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih