Panduan serta Cara Mengatasi Suara Mesin Berisik Pada Honda Megapro

By | November 13, 2013

Panduan serta Cara Mengatasi Suara Mesin Berisik Pada Honda Megapro – Apa anda termasuk satu diantara penggemar sepeda motor Honda Mogapro? Bila benar, maka anda harus membaca artikel yang bakal di sampaikan oleh corelita.com dibawah ini ini tentang cara untuk mengatasi keluhan-keluhan beberapa yang memiliki Honda Megapro yakni Panduan serta Cara Mengatasi Suara Mesin Berisik Pada Honda Megapro, dibawah ini info lengkapnya buat kamu.

Ada keluhan dari pemakai Honda New Megapro. Tanda-tandanya mesin, berisik sesudah dibawa jalan beberapa waktu. “Awal ketika mesin dihidupkan serta di ajak jalan, tetap aman. Namun, sesudah satu jam baru keluar suara keter-keter.

Suara itu nampak di area rantai keteng. Dapat di pastikan dari LAT tensioner rantai keteng. LAT yang kepanjangan dari Lifter Assy Tensioner ini, fungsinya buat tonjokan rantai keteng. LAT yang tidak bekerja optimal buat peregangan rantai keteng jadi kendur. Terlebih apabila mesin mulai panas.

Memperbaikinya, mesti dicek serta mainkan jarak main LAT. Caranya, tekan tonjokan LAT. Bila keadaan LAT-nya telah aus, umumnya bakal turun bila ditekan. Malah bila tetap bagus, bila ditekan tak lagi ada pergeseran. Jalan keluar bila dalam situasi darurat, dapat memberikan baut 12 di ujung tonjokan LAT.

Caranya dengan dilas. Namun, ingat ini cuma untuk sementara. Bila telah kerjakan trick ini terus bunyi suara berisik waktu keadaan mesin panas, artinya part itu telah waktunya diganti.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih