Panduan Serta Cara Mudah Mengganti Lampu Speedometer Honda Tiger Sendiri

By | August 12, 2013

Panduan Serta Cara Mudah Mengganti Lampu Speedometer Honda Tiger Sendiri – Sepeda motor yang telah berusia memanglah kerap alami masalah pada komponen kelistrikannya, di antara perumpamaannya yakni matinya lampu spidometer.

Didalam postingan saat ini corelita.com hendak coba sharing informasi tentang cara melakukan perbaikan sendiri lampu spidometer yang mati spesial buat kamu pengguna honda tiger, dibawah ini  informasi lengkapnya.

Di bawah ini sebagian langkah yang dapat anda kerjakan untuk mengganti lampu spidometer Honda Tiger sendiri:

Langkah pertama beli dulu lampu spidometer berjenis bohlam tanam atau cabe yang dijual Rp 1-3 ribu perbuahnya. Setelah itu lepaskan empat buah baut kuping headlamp yang ada di kiri serta kanan lampu gunakan kunci T 8. Setelah itu baru lampu utama bakal turun, nah di situ ada celah untuk melepas cover spidometer.

Selanjutnya adalah melepas tiga baut cover spidometer gunakan obeng kembang. Sesudah cover sukses lepas, bakal tampak 4 pasang kabel berwarna coklat serta hijau, nah disitulah dudukan bohlam berukuran imut ini. Tarik dudukan itu, lalu teliti satu per satu lampu mana yang mati. Sesudah ketemu, cabut bohlam yang mati serta ubah dengan yang baru.

Setelah itu tinggal gunakan seluruh cara kebalikan waktu membongkar. Panduan ini juga berlaku untuk seluruh varian honda tiger.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih