Panduan Serta Langkah Hindari Bodi Honda Scoopy Lama Bergetar

By | September 1, 2013

Panduan Serta Langkah Hindari Bodi Honda Scoopy Lama Bergetar РBerbagai bunyi yang bakal nampak dari bodi motor memanglah kerap berlangsung, serta masalah  tersebut sudah pasti dapat menyebabkan kurang enak didengar. Tetapi anda tak perlu cemas, dikarenakan didalam postingan saat ini corelita.com hendak coba sharing info buat kamu didalam menangani problem tersebut yakni panduan serta langkah hindari bodi honda scoopy lama bergetar, dibawah ini adalah info lengkapnya.

Ada langkah meminimalisir getaran di bagian bodi scoopy depan. Langkahnya pakai double tape. Dapat memakai double tape biasa yang tidak tipis atau dapat gunakan merk 3m yang spesial untuk melekat aksesori mobil.

  1. Pertama, copot pelat nomer beserta tempatnya. Dikarenakan, dapat sukar di buka bila area nopol tidak dapat dilepaskan. Serta sesudah itu, copot sekrup yang berada di balik bodi depan honda scoopy. Dilepaskan satu per satu, serta pahami supaya tak ada yeng lewatkan.
  2. Sesudah dilepaskan seluruh sekrupnya, selanjutnya anda bisa melepas bodi depan scoopy. Setelah itu bakal tampak bodi depan dan alur sambungan bodi yang ada.
  3. Potong memanjang double tape dengan lebar lebih kurang 1/2 cm saja. Selanjutnya kelupas serta tempelkan di lebih kurang sambungan bodi. Ingat, mesti cermat supaya tidak mengganggu tampilan motor.
  4. Berikutnya  kembalikan (pasang) ulang bodi depan scoopy serta rapikan layaknya awal mulanya. Berikutnya gunakan baut yang cocok dengan tempatnya serta kencangkan dahulu supaya tidak longgar. Serta yakinkan tak ada double tape yang keluar dari bodi, dikarenakan tentunya mengganggu tampilan.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih