Panduan serta Langkah Melepas Magnet Supaya Ujung Poros Kruk-As Tak Mekar

By | November 2, 2013

Panduan serta Langkah Melepas Magnet Supaya Ujung Poros Kruk-As Tak Mekar – Pada waktu buka magnet sepeda motor memanglah beberapa orang yang alami kesusahan lantaran bila sedikit saja ada kekeliruan hal semacam itu bisa punya pengaruh jelek pada kruk-As yang dapat sewaktu-waktu mengembang.

Dalam postingan saat ini corelita.com bakal coba sharing info panduan untuk menangani persoalan itu yakni Panduan serta Langkah Melepas Magnet Supaya Ujung Poros Kruk-As Tak Mekar, dibawah ini info lengkapnya buat kamu.

Ada asumsi melepas magnet dari kruk-as itu pekerjaan remeh. Terlebih di dukung trecker magnet, komponen kelistrikan serta pengapian itu gampang sekali dipisah dari dudukannya.

Bila hanya lihat sih mudah. Namun, buat buka peranti ini butuh trick spesial agar tidak rusak. Didasari sebagian merk motor adopsi magnet jenis kering serta basah. Untuk magnet jenis basah tak ada masalah. Karena komponen lebih kurang magnet telah terlumasi oli, hingga pergantian susunan material saat memuai tidak extreme. Maka dari itu lebih gampang dilepaskan.

Lain dengan magnet kering. Umumnya agak keras saat di buka walau gunakan trecker. Hingga bila dipaksa terkadang buat ujung poros kruk-as yang berulir jadi mekar. Alhasil, mur pengikat magnet jadi tidak dapat masuk ulir saat telah lepas.

Nah, untuk hindari ujung poros kruk-as mekar dapat diasati. Memakai mur pengikat magnet untuk media penahan supaya ujung poros kruk-as tak mekar disebabkan terlampau keras ditekan batang penekan trecker.

Langkahnya kendurkan mur magnet sampai ujung poros kruk-as jangan sempat lepas dari ulir. Selanjutnya letakkan sangkar trecker pada ulir yang ada di magnet. Baru deh cabut magnet dari poros kruk-as dengan pertolongan trecker.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih