Panduan serta Langkah Memasang Kopling Hidrolik Menggunakan Master Rem

By | November 1, 2013

Panduan serta Langkah Memasang Kopling Hidrolik Menggunakan Master Rem – Untuk anda yang hendak coba sensasi rem hidrolik pada sepeda motor yang paling disayangi anda, saat ini corelita.com mempunyai jalan keluar buat kamu yakni Panduan serta Langkah Memasang Kopling Hidrolik Menggunakan Master Rem, dibawah ini info lengkapnya.

Sesungguhnya bila menginginkan hasilnya seperti biasa, gunakan 2 master rem telah cukup. Satu untuk master serta satunya buat kaliper. Namun, supaya safety serta estetika pakai master rem berbeda bentuk untuk yang di setang serta untuk yang penonjok di bak mesin.

Agar enak dipandang, anjuran Mas Boy sisa 2 master rem, 1 dipasang di setang kanan buat rem depan. Lalu sisanya lagi buat master rem kopling hidrolik yang gunakan di kiri setang. Hanya agar imbang posisinya, ke-2 master rem variasi ini harus dibuatkan braket ke setang.

Oh iya, untuk beli ke-3 master rem belakang variasi atau part asli, anjuran mas Boy tentukan yang lubang kaki bautnya ada di arah jarum jam 3 serta 9. Sedang slang serta wadah minyak rem ada harus diatas atau di arah jam 12.

Master rem jenis ini baru ada milik Kitaco. Kelebihannya posisinya dapat diputar balik, baik untuk penekan serta yang ditekan. Hingga buat adaptornya juga gampang. Untuk bikin braket adaptor master kanan serta kiri, siapkan pelat besi 5 mm serta 2 mm. Tak lupa juga 2 penjepit setang yang umumnya ada diatas segitiga. Manfaat 2 penjepit setang itu dipakai untuk penjepit adaptor master.

Pelat 5 mm dengan panjang 115 mm serta lebar 55 mm dibentuk seperti lubang baut master kopling atau rem depan. Juga dudukan wadah minyak rem yang telah dimodifikasi. Trus pelat dibor 6 mm, 2 buat dudukan lubang baut master serta 2 buat pengikat adaptor ke setang.

Sedang pelat 2 mm panjang 50 mm serta lebar 30 mm dibentuk buat dudukan tuas rem Honda Tiger custom yang nanti dilas ke pelat utama. Hal yang sama dikerjakan pada master satunya.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih