Panduan serta Langkah Memilih Helm Asli Berkualitas

By | October 26, 2013

Panduan serta Langkah Memilih Helm Asli Berkualitas – Helm adalah satu diantara barang yg tidak bisa anda tinggalkan waktu hendak mengendarai sepeda motor. Tak hanya supaya tidak terkena tilang dengan polisi, manfaat helm itu memanglah amatlah vital untuk melindungi keamanan anda. Tetapi akhir-akhir ini sangat banyak beredar di pasaran helm palsu dengan jenis serta type teranyar serta sudah pasti bisa benar-benar merugikan beberapa customer.

Dalam postingan saat ini corelita.com bakal coba sharing info buat kamu yang hendak beli helm jenis teranyar supaya tak tertipu dengan product helm palsu yakni Panduan serta Langkah Memilih Helm Asli Berkwalitas, dibawah ini adalah info lengkapnya.

Ada cara-cara yang dapat anda cermati serta kerjakan waktu menentukan helm diantaranya :

1. Cermati area beli helm

Dalam beli helm tempatnya juga mesti di perhatikan. Sebaiknya Anda beli helm ditempat yang terjamin serta janganlah beli helm di kaki lima atau pedagang-pedagang di tepi jalan yang memakai mobil.

Area beli juga benar-benar penting lantaran bila di sembarang area pasti ada saja helm SNI yang palsu.

2. Janganlah tergiur dengan harga yang murah

Siapa yg tidak tergiur dengan harga yang murah, terlebih barang itu benar-benar penting. Orang Indonesia senantiasa tergiur dengan harga murah, walau sebenarnya harga murah belum pasti barangnya bagus atau berkwalitas.

Seperti beli helm. Saya anjurkan janganlah sekalipun tergiur lantaran harga nya murah. Murah belum pasti asli atau berkwalitas.

3. Tengok mutu helm itu sendiri

Sebelum beli helm baik di tempat yang sekiranya berkwalitas hal yang perlu dikerjakan yaitu lihat mutu dari helmnya itu sendiri.

Anda dapat membedakan, bila mutu barangnya sudah buruk maka tak salah lagi itu merupakan produk palsu. Tengok mutu plastiknya seperti apa, busanya seperti apa serta tingkat mutu luar serta dalam. Cermati juga logo SNI-nya. Upayakan yang diembos atau timbul.

Nah buat Otolovers yang akan beli helm tak ada salahnya mengaplikasikan panduan ini sebelum Anda beli helm. Ini semuanya supaya Anda tak tertipu beli helm.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih