Panduan serta Langkah Menangani Suara Nembak Dari ECM Honda Spacy

By | November 8, 2013

Panduan serta Langkah Menangani Suara Nembak Dari ECM Honda Spacy – Nada nembak yang kerap keluar dari dalam mesin sepeda motor nyatanya memanglah kerap dihadapi oleh pemakai matic, tetapi pemicunya mungkin berlainan. Dalam postingan saat ini corelita.com bakal coba sharing info panduan buat kamu beberapa pemakai matic Honda Spacy yang kerap alami suara tembakan pada mesin yang datang dari sisi ECM, dibawah ini info lengkapnya buat kamu.

Tanda-tanda nembak umumnya berlangsung saat gas ditutup serta itu mulai berlangsung pada km. 2.200. Diluar itu, saat gas di turunkan, mesin jadi mati. Akselerasi juga tidak ada, juga jadi berat saat gas dibejek, berlangsung pada km. 3.100. Jadi, saat km. tunjukkan di angka 3.400 km, stasioner motor jadi tak karuan.

Persoalan ini umumnya dikarenakan lantaran ECM (Electric Control Modul) yang telah kurang bagus, baiknya anda ganti ECM (Electric Control Modul) itu dengan yang baru. Namun, bukan artinya seluruh tanda-tanda yang dirasakan seperti itu mesti ganti ECM.

Memanglah mungkin rusaknya itu berlangsung pada ECM, penyebab mungkin saja meskipun seluruh soket ECM telah anti air, namun langkah pemasangan yang tidak cocok dapat sangat mungkin air masuk. Tiap-tiap bengkel mesti melewati sistem trouble shooting untuk menganalisa rusaknya yang berlangsung.

Cukup sekian informasi yang bisa di himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.  Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah. Terima kasih